Boonpring Jadi Wisata Andalan Warga Kota Malang Berlibur dan Berwisata

Eko Rudianto
09 Mei 2024 | 14.31 WIB Last Updated 2024-05-09T07:31:49Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Wisata Boonpring desa Sanankerto Kecamatan Turen Kabupaten Malang menjadi destinasi wisata warga kota Malang, diketahui pengunjung wisata boonpring ini tak hanya warga lokal beberapa wisatawan luar kota juga kerap datang. 

Apalagi saat memasuki hari liburan seperti ini, terpantau suasana pengunjung yang sangat ramai disetiap wahana, bahkan beberapa spot juga ditambahkan pertunjukan. 

Ada banyak spot wisata disini, antara lain kolam renang, taman, panggung hiburan, pasar kuliner dan oleh-oleh, angsa danau, dan camping groubd serta flaying fox. 

Tiket masuk yang murah, destinasi wisata yang beragam serta fasilitas yang lengkap menjadi daya tarik wisata ini, selain keindahan dan suasana yang menyenangkan. 

Puji Rahayu, warga Muharto Kelurahan Kotalama, Kedungkandang Kota - Malang memilih berwisata kesini bersama suami, dan kedua anaknya karena sudah menjadi favorit ketika berkunjung kesini untuk silaturahmi ke sanak keluarga. 

"Kami punya keluarga disini, jadi sekalian mampir dan sudah menjadi agenda rutin keluarga. Tempatnya yang nyaman dan asik itulah alasannya" ujar wanita beranak 2 ini. 

"Disisi lain, airnya disini masih alami kalau pemandian/ kolam renang di kota justru ada obatnya, kadang menyebabkan mata sakit" lanjut wanita yang akrab disapa Puput tersebut.

Diketahui juga ada pertunjukan bantengan khas Malang atau yang trend disebut 'mberot', juga ada rombongan siswa/siswi smp serta bapak ibu guru yang terlihat dari seragam yang dikenakan mengunjungi wisata ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Boonpring Jadi Wisata Andalan Warga Kota Malang Berlibur dan Berwisata

Trending Now