H. Slamet Junaidi Sapa Warga dan Berbagi Kebahagiaan di Alun-alun Trunojoyo Sampang

Admin JSN
06 April 2024 | 21.02 WIB Last Updated 2024-04-06T15:01:09Z
Aba Idi saat foto bersama istrinya Ibu Hj. Mimin Junaidi di Alun-alun.

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: H. Slamet Junaidi, didampingi oleh Istri Hj. Mimin Junaidi, menghabiskan waktu santai di Alun-alun Trunojoyo Sampang, sambil menyapa para warga dan menikmati keindahan alun-alun yang dibangun pada masa kepemimpinannya. Sabtu 6/4/24.

Tidak hanya sekadar duduk-duduk, Aba Idi juga memborong dagangan dari penjual keliling dan menikmati alunan musik yang ditampilkan oleh musisi jalanan, seraya berswafoto dengan banyak pengunjung yang memintanya.

Caption: Mementum Aba Idi saat nongkrong di Alun-alun Trunojoyo di kelilingi Pengunjung berfoto bareng.

Di tengah kesibukannya, Aba Idi dengan ramahnya juga berbaur dengan warga dan berswafoto di Alun-alun kota bahari tersebut.

Seorang penjual keliling di Alun-alun Safitri menyampaikan bahwa sosok Aba Idi adalah sosok yang sederhana dan layak untuk memimpin Sampang kembali.

"Alhamdulillah, dagangan saya diborong dan dibagikan kepada pengunjung. Baru kali ini saya melihat seorang pemimpin yang sederhana dalam penampilannya dan sangat merakyat. Dia patut untuk diperjuangkan," ungkapnya kepada Jatimsatunews.

Para musisi jalanan yang turut berpartisipasi juga memberikan komentar positif, mengatakan bahwa mereka tidak ditolak dan malah diminta untuk menampilkan beberapa lagu.

"Alhamdulilah, sudah dua grup musisi jalanan yang diminta untuk menampilkan beberapa lagu. Kami mendapat banyak dukungan dari pengunjung. Kami berharap sosok seperti Aba Idi dapat melanjutkan kepemimpinannya hingga dua periode mendatang," ujar salah satu musisi jalanan dengan penuh harapan. 


Pewarta: Bn
Editor: Fachry
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Slamet Junaidi Sapa Warga dan Berbagi Kebahagiaan di Alun-alun Trunojoyo Sampang

Trending Now