Gus Mujib Hadiri Grand Opening Al Yasini Mart di Utara Danau Ranu Grati

Admin JSN
30 April 2024 | 05.05 WIB Last Updated 2024-04-29T22:11:24Z

 


Gus Mujib Hadiri Grand Opening Al Yasini Mart di Utara Danau Ranu Grati 

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Dusun Brandong, Desa Sumberdawesari menjadi lebih ramai pagi ini, Senin 29/4/2024.  Al Yasini Mart merayakan grand opening-nya dengan meriah di lokasi yang strategis, yakni utara Danau Ranu Grati.

Tidak sekadar sebagai acara pembukaan biasa, Al Yasini Mart mengundang 25 anak yatim dan 100 dhuafa untuk turut serta merasakan kehangatan dan kebahagiaan dalam perhelatan tersebut.

Acara dimulai pukul 07.30 dengan pembukaan  penuh kekhidmatan,  sholawat Al Banjari yang mengalun indah memenuhi udara pagi. Suasana kebersamaan terasa begitu akrab di antara para hadirin yang memadati lokasi acara.

KH Mujib Imron Cabup dan  tokoh agama terkemuka yang pernah menjadi orang nomor 2 di Kabupaten Pasuruan mengungkapkan makna yang mendalam dari kehadiran Al Yasini Mart.

 "Al Yasini Mart bukan hanya milik Al Yasini semata, tapi juga menjadi simbol harapan untuk memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar," ucap Gus Mujib.

Dengan sentuhan kemanusiaan yang menghangatkan, Grand Opening Al Yasini Mart bukan hanya menjadi perayaan bisnis semata, melainkan juga wujud nyata dari kepedulian sosial dan semangat berbagi kepada sesama. Ikhyak

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gus Mujib Hadiri Grand Opening Al Yasini Mart di Utara Danau Ranu Grati

Trending Now