Kecelakaan Tragis Moge VS Innova Di Probolinggo: Pasangan Suami Istri Tewas Di Tempat

30 April 2024 | 07.05 WIB Last Updated 2024-04-30T15:33:23Z


PROBOLINGGO | JATIMSATUNEWS.COM

Sebuah kecelakaan yang mengejutkan dan memilukan terjadi di Probolinggo, Jawa Timur Pada hari Senin sore Pukul 15.00 WIB, tanggal 29 April 2024. Pasangan suami istri yang sedang dalam perjalanan rombongan Harley Davidson mengalami kecelakaan yang mengakibatkan keduanya tewas di tempat kejadian.

Pasangan tersebut, Abdul Aziz dan istrinya Erysha Kartika, menjadi korban dalam kecelakaan yang melibatkan lima kendaraan, termasuk mobil Innova, di Desa Banjarsari, kabupaten Probolinggo. Keduanya dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara tiga korban lain mengalami luka ringan dan telah dirawat di RSUD Tongas, kabupaten Probolinggo.

Kronologi kecelakaan menurut saksi mata, Rizki Saputra, menunjukkan bahwa saat rombongan Harley Davidson melintas dari arah Bali menuju Surabaya, di Desa Banjarsari, Probolinggo, sebuah motor Nmax putih hendak menyeberang jalan. Rombongan Harley Davidson kemudian mengerem mendadak, namun sayangnya motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan motor tersebut.

Dalam keadaan terjatuh, korban berada di arah berlawanan dari mobil Innova yang mendadak muncul, sehingga tabrakan tak terelakkan. Korban Abdul Aziz, seorang dokter spesialis ortopedi yang bertugas di RSUD Grati, kabupaten Pasuruan, dan istrinya, Erysha Kartika, menjadi korban tragis dalam kecelakaan ini.

Warga sekitar berdatangan untuk memberikan pertolongan, namun sayangnya, Abdul Aziz dan Erysha Kartika telah meninggal dunia sebelum bantuan dapat diberikan. Kejadian ini menambah daftar kecelakaan tragis di jalan raya yang menelan korban jiwa. Semoga keluarga korban diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.(SM/Bli)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan Tragis Moge VS Innova Di Probolinggo: Pasangan Suami Istri Tewas Di Tempat

Trending Now