Usung 4 Tagline, Gus Mujib Daftar Calon Bupati Pasuruan di Desk Sekretariat DPC PKB 2024

Admin JSN
01 Mei 2024 | 22.22 WIB Last Updated 2024-05-01T15:32:17Z

Usung 4 Tagline, Gus  Mujib Daftar Calon Bupati Pasuruan di Desk Sekretariat DPC PKB 2024

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: KH. Mujib Imron yang kerap disapa Gus Mujib akhirnya resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Pasuruan yang berlokasi di kantor sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pasuruan. Rabu (01/05/2024), pagi.

Perlu diketahui, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memiliki tiga kandidat yaitu, Mujib Imron dan Ramdanu juga Sudiono Fauzan yang maju mencalonkan dirinya sebagai Bupati Pasuruan 2024-2029.

Kali ini, Gus Mujib maju mencalonkan dirinya sebagai Bupati Pasuruan dengan tagline, menuju Kabupaten Pasuruan yang Amanah, Religius, Makmur, dan Kompetitif, berikut Visi-misinya :

1. Pembangunan Ekonomi dan Pemerataan

Mendorong pemerataan pembangunan ekonomi kerakyatan yang tersebar di Kabupaten Pasuruan untuk pemenuhan pangan, kebutuhan pokok dan rumah tinggal layak huni.

2. Infrasturktur dan Pariwisata

Melanjutkan program-program pembangunan infrastruktur untuk mengoptimalkan konektifitas antar desa dan kecamatan serta menjadikan desa sebagai titik tumpu pembangunan ekonomi, pariwisata dan. kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pasuruan.

3. Pasuruan Hijau

Melestarikan dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan hidup untuk mendukung program nasional Net Zero Emissions.

4. Keluarga Sejahtera

Memuliakan dan memberdayakan ibu dan perempuan melalui peningkatan skill, bebas stunting sebagai penyangga peningkatan kesejahteraan.

5. Pendidikan dan Kesehatan

Meningkatkan mutu pendidikan formal dan non formal (TPQ dan MADIN) dan menjamin kesehatan masyarakat dalam rangka membangun SDM berkualitas sebagai indikator Indeks Pembangunan Manusia.6. Rumah Inovasi

Meningkatkan kecakapan masyarakat dengan membentuk pusat-pusat pendidikan dan pelatihan serta pembedayaan bagi tenaga kerja usia produktif.

7. Generasi Muda dan Santri

Membentuk generasi muda dan santri mandiri, kompetitif, berbudaya, berakhlak dan sejahtera serta mendukung organisasi pemuda dalam rangka.

8. Toleransi dan Peduli Difabel

Menguatkan toleransi dan perlindungan minoritas berbasis keadilan serta membangun infrastuktur ramah Difabel.

9. Keadilan dan Antikorupsi

Menuju sistem pengelolaan pemerintah daerah berbasis keadilan, bersih dan bebas korupsi. (LW).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usung 4 Tagline, Gus Mujib Daftar Calon Bupati Pasuruan di Desk Sekretariat DPC PKB 2024

Trending Now