Suasana Lebaran, Humas Polresta Pasuruan Terima Ramah Wartawan dan Tersangka Wajib Lapor

Admin JSN
24 April 2024 | 09.18 WIB Last Updated 2024-04-24T02:18:58Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Masih dalam suasana lebaran, Kantor Humas kantor Humas Polres kota Pasuruan juga terlihat sibuk melayani masyarakat yang ingin mendapatkan informasi. Tercatat siang hari usai duhur Senin 22/4/2024 Kantor humas kedatangan 2 rombongan tamu. Wartawan dan tersangka wajib lapor.

Pengunjung pertama, wanita berhijab berprofesi wartawan masuk. Disambut hangat Kasi Humas bernama Junaidi. 

Basa basi sebentar seputar lebaran, Sang wartawan menanyakan keramaian yang terjadi hari itu, Senin 23/4/2024 di Polresta. 
"Hari ini para pendaftar calon polisi non akpol mulai berdatangan, kami memfasilitasi kedatangan mereka untuk memenuhi syarat administrasi," tutur Plt Kasi Humas Junaidi. 

Mengantar liputan pendaftaran calon polisi menjadi agenda lanjutan Plt Kasi Humas. 

Selanjutnya, memasuki ruangan humas berikutnya adalah pasangan tersangka wajib lapor Debby Afandi dan Daris Nur Fadhilah. Keduanya datang menyapa, menyampaikan maaf lahir batin karena masih lebaran. Sedikit cerita kasus yang menimpa, yakni adanya laporan dugaan mirip merek bantal jualan pasangan Deby dan Daris yakni Harvest yang dilaporkan Harvestluxury karena sudah punya HAKI oleh pengusaha bantal Kota Pasuruan. Plt Kasi Humas Junaidi menanggapi ramah. Memberi doa terbaik agar kasus segera selesai sesuai harapan.

Berlangsung cukup singkat pada akhir pertemuan foto bersama menandai silaturahmi lebaran.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suasana Lebaran, Humas Polresta Pasuruan Terima Ramah Wartawan dan Tersangka Wajib Lapor

Trending Now