Bentuk Kecintaan Loyalis Aba Idi, SMBI Semarakkan Ramadhan dengan Berbagi

Admin JSN
06 April 2024 | 22.46 WIB Last Updated 2024-04-06T19:10:00Z
𝙲𝚊𝚙𝚝𝚒𝚘𝚗: 𝙵𝚘𝚝𝚘 𝚐𝚒𝚊𝚝 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚊𝚐𝚒 𝙰𝚋𝚊 𝙸𝚍𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊 𝙻𝚘𝚢𝚊𝚕𝚒𝚜 𝚂𝚊𝚑𝚊𝚋𝚊𝚝 𝙼𝚞𝚍𝚊 𝙰𝚋𝚊 𝙸𝚍𝚒. (𝙵𝚘𝚝𝚘 𝚔𝚘𝚕𝚎𝚜𝚎 𝙹𝚜𝚗)

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Bulan suci Ramadhan menjadi momen untuk berlomba-lomba dalam memberikan kebaikan, dan hal ini juga diwujudkan oleh H. Slamet Junaidi, Bupati Sampang periode 2019-2024, beserta keluarga dan didampingi oleh Sahabat Muda Abah Idi (SMBI) di beberapa titik Kabupaten Sampang.

Salah satu titik kegiatan tersebut berlangsung di depan kantor Bank Sampang, di mana seluruh UMKM lokal diborong dan takjil yang dibeli langsung dibagikan kepada masyarakat. Antusiasme masyarakat sangat tinggi atas kedatangan H. Slamet Junaidi yang turun langsung untuk membagikan takjil tersebut.

Ahmad Roby Gunawan menyatakan bahwa kegiatan ini adalah langkah positif yang sangat membantu masyarakat Sampang menjelang berbuka puasa.

"𝙺𝚎𝚐𝚒𝚊𝚝𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚖𝚎𝚛𝚞𝚙𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚐𝚎𝚗𝚍𝚊 𝚛𝚞𝚝𝚒𝚗 𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝙰𝚋𝚊 𝙸𝚍𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚊𝚐𝚒 𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚋𝚞𝚕𝚊𝚗 𝚁𝚊𝚖𝚊𝚍𝚑𝚊𝚗," ujar Roby Ketua SBMI pada Jatimsatunews. Sabtu 04/04/24.

Setelah berbuka puasa bersama di Gor pujasera Sampang, kegiatan dilanjutkan dengan mengelilingi alun-alun Sampang untuk menyapa masyarakat yang berkunjung dan memborong dagangan dari pedagang yang ada di dalamnya.

"𝙰𝚋𝚊𝚑 𝙸𝚍𝚒 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚙𝚎𝚖𝚒𝚖𝚙𝚒𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚍𝚎𝚔𝚊𝚝 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚜𝚢𝚊𝚛𝚊𝚔𝚊𝚝, 𝚝𝚎𝚛𝚋𝚞𝚔𝚝𝚒 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚊𝚗𝚝𝚞𝚜𝚒𝚊𝚜𝚖𝚎 𝚖𝚊𝚜𝚢𝚊𝚛𝚊𝚔𝚊𝚝 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚐𝚒𝚝𝚞 𝚋𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝙰𝚋𝚊𝚑 𝙸𝚍𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚓𝚊𝚕𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚔𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚓𝚞 𝚊𝚕𝚞𝚗-𝚊𝚕𝚞𝚗 𝚂𝚊𝚖𝚙𝚊𝚗𝚐. 𝙱𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔 𝚖𝚊𝚜𝚢𝚊𝚛𝚊𝚔𝚊𝚝 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚋𝚎𝚛𝚋𝚒𝚗𝚌𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚋𝚊𝚍𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚘𝚖𝚎𝚗 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚏𝚘𝚝𝚘 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊," ujar Imamuddin Syafrie, sekretaris sahabat muda Aba Idi.

Masyarakat pun berdatangan untuk menyambut Aba Idi, meminta foto bersama, dan Aba Idi dengan hangat merangkul serta menyapa mereka satu per satu. Aksi ini menjadi bukti nyata bahwa kebaikan dan kedekatan dengan masyarakat merupakan hal yang sangat dihargai dan diperlukan, terutama dalam bulan suci Ramadhan.


Pewarta: Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bentuk Kecintaan Loyalis Aba Idi, SMBI Semarakkan Ramadhan dengan Berbagi

Trending Now