Bentuk Kecintaan Loyalis Aba Idi, SMBI Semarakkan Ramadhan dengan Berbagi

Admin JSN
06 April 2024 | 22.46 WIB Last Updated 2024-04-06T19:10:00Z
π™²πšŠπš™πšπš’πš˜πš—: π™΅πš˜πšπš˜ πšπš’πšŠπš πš‹πšŽπš›πš‹πšŠπšπš’ π™°πš‹πšŠ π™Έπšπš’ πš‹πšŽπš›πšœπšŠπš–πšŠ π™»πš˜πš’πšŠπš•πš’πšœ πš‚πšŠπš‘πšŠπš‹πšŠπš π™ΌπšžπšπšŠ π™°πš‹πšŠ π™Έπšπš’. (π™΅πš˜πšπš˜ πš”πš˜πš•πšŽπšœπšŽ π™Ήπšœπš—)

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Bulan suci Ramadhan menjadi momen untuk berlomba-lomba dalam memberikan kebaikan, dan hal ini juga diwujudkan oleh H. Slamet Junaidi, Bupati Sampang periode 2019-2024, beserta keluarga dan didampingi oleh Sahabat Muda Abah Idi (SMBI) di beberapa titik Kabupaten Sampang.

Salah satu titik kegiatan tersebut berlangsung di depan kantor Bank Sampang, di mana seluruh UMKM lokal diborong dan takjil yang dibeli langsung dibagikan kepada masyarakat. Antusiasme masyarakat sangat tinggi atas kedatangan H. Slamet Junaidi yang turun langsung untuk membagikan takjil tersebut.

Ahmad Roby Gunawan menyatakan bahwa kegiatan ini adalah langkah positif yang sangat membantu masyarakat Sampang menjelang berbuka puasa.

"π™ΊπšŽπšπš’πšŠπšπšŠπš— πš’πš—πš’ πš–πšŽπš›πšžπš™πšŠπš”πšŠπš— πšŠπšπšŽπš—πšπšŠ πš›πšžπšπš’πš— πšœπšŽπšπš’πšŠπš™ πšπšŠπš‘πšžπš— π™°πš‹πšŠ π™Έπšπš’ πš‹πšŽπš›πš‹πšŠπšπš’ πšœπšŽπšπš’πšŠπš™ πš‹πšžπš•πšŠπš— πšπšŠπš–πšŠπšπš‘πšŠπš—," ujar Roby Ketua SBMI pada Jatimsatunews. Sabtu 04/04/24.

Setelah berbuka puasa bersama di Gor pujasera Sampang, kegiatan dilanjutkan dengan mengelilingi alun-alun Sampang untuk menyapa masyarakat yang berkunjung dan memborong dagangan dari pedagang yang ada di dalamnya.

"π™°πš‹πšŠπš‘ π™Έπšπš’ πšŠπšπšŠπš•πšŠπš‘ πš™πšŽπš–πš’πš–πš™πš’πš— πš’πšŠπš—πš πšœπšŠπš—πšπšŠπš πšπšŽπš”πšŠπš πšπšŽπš—πšπšŠπš— πš–πšŠπšœπš’πšŠπš›πšŠπš”πšŠπš, πšπšŽπš›πš‹πšžπš”πšπš’ πšπšŠπš›πš’ πšŠπš—πšπšžπšœπš’πšŠπšœπš–πšŽ πš–πšŠπšœπš’πšŠπš›πšŠπš”πšŠπš πš’πšŠπš—πš πš‹πšŽπšπš’πšπšž πš‹πšŠπš—πš’πšŠπš” 𝚜𝚊𝚊𝚝 π™°πš‹πšŠπš‘ π™Έπšπš’ πš‹πšŽπš›πš“πšŠπš•πšŠπš— πš”πšŠπš”πš’ πš–πšŽπš—πšžπš“πšž πšŠπš•πšžπš—-πšŠπš•πšžπš— πš‚πšŠπš–πš™πšŠπš—πš. π™±πšŠπš—πš’πšŠπš” πš–πšŠπšœπš’πšŠπš›πšŠπš”πšŠπš πš’πšŠπš—πš πš–πšŽπš—πšπš‘πšŠπš–πš™πš’πš›πš’πš—πš’πšŠ πšžπš—πšπšžπš” πš‹πšŽπš›πš‹πš’πš—πšŒπšŠπš—πš πšπšŠπš— πš–πšŽπš—πšπšŠπš‹πšŠπšπš’πš”πšŠπš— πš–πš˜πš–πšŽπš— πšπšŽπš—πšπšŠπš— πš‹πšŽπš›πšπš˜πšπš˜ πš‹πšŽπš›πšœπšŠπš–πšŠ," ujar Imamuddin Syafrie, sekretaris sahabat muda Aba Idi.

Masyarakat pun berdatangan untuk menyambut Aba Idi, meminta foto bersama, dan Aba Idi dengan hangat merangkul serta menyapa mereka satu per satu. Aksi ini menjadi bukti nyata bahwa kebaikan dan kedekatan dengan masyarakat merupakan hal yang sangat dihargai dan diperlukan, terutama dalam bulan suci Ramadhan.


Pewarta: Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bentuk Kecintaan Loyalis Aba Idi, SMBI Semarakkan Ramadhan dengan Berbagi

Trending Now