Dongkrak iklim investasi di Kota Probolinggo, Pj Wali Kota Nurkholis Rangkul Apersi

Admin JSN
24 Februari 2024 | 17.28 WIB Last Updated 2024-02-24T10:37:04Z
Dongkrak Iklim Investasi, PJ Wali Kota Nurkholis Bersama APERSI Jawa Timur Silaturahmi
 
PROBOLINGGO | JATIMSATUNEWS.COM: Dalam upaya meningkatkan iklim investasi di kota Probolinggo. Pejabat Wali Kota Nurkholis memimpin pertemuan penting dengan Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) Jawa Timur di ruang kerjanya, Jumat 23/2/2024.

Didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Perumahan, dan Permukaan (DPUPR) Setiorini Satekti, pertemuan tersebut disambut hangat oleh pengurus APERSI yang dipimpin oleh Ketua Pokja Advokasi, Amnari. 

Pada pukul 10:00 pagi, DPW APERSI Korwil Probolinggo, yang didampingi oleh Amnari selaku Ketua Pokja Advokat dan Perijian DPW APERSI Jawa Timur, bersilaturahmi dengan Pj. Wali Kota Nurkholis.

 Pertemuan yang berlangsung di ruang kantor Wali Kota tersebut berjalan lancar, dengan banyak pembahasan yang mencakup kolaborasi untuk meningkatkan keindahan Kota Probolinggo. 

Bendahara Korwil, Bu Mega, serta pakar perumahan, Agus Trik, dan pakar perijinan, Erwin, berharap agar proses perijinan seperti SKRK, site plan, dan PBBG dapat dipercepat, sebagaimana disampaikan juga oleh perwakilan anggota lainnya yang turut hadir dalam pertemuan tersebut, seperti Atmari. 

 Dengan langkah-langkah konkret seperti ini, diharapkan Kota Probolinggo dapat menjadi magnet investasi yang lebih kuat, menciptakan peluang ekonomi yang berkelanjutan bagi masyarakatnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dongkrak iklim investasi di Kota Probolinggo, Pj Wali Kota Nurkholis Rangkul Apersi

Trending Now