Langkah Proaktif Pokja Advokat Dan Perijinan DPD APERSI Jatim Menuju BPN Kota dan Kabupaten Se-Jatim Diawali dari Lumajang

Admin JSN
20 Januari 2024 | 07.09 WIB Last Updated 2024-01-20T03:23:05Z

 Langkah Proaktif Pokja Advokat Dan Perijinan DPD APERSI Jatim Menuju BPN Kota dan Kabupaten Se-Jatim Diawali dari Lumajang

LUMAJANG | JATIMSATUNEWS.COM: Sabtu 20 Januari 2024, Pokja Avokat DPD Apersi Jatim dan Korwil Lumajang, mengambil langkah proaktif dalam memperjuangkan kesulitan anggota. Memulai perjalanan ke BPN Kabupaten Lumajang untuk menghadapi tantangan yang mungkin terjadi dalam pengembangan perumahan.

Pada tahap awal ini, Amnari, Ketua Pokja Advokat dan rombongan dari Apersi Korwil Lumajang berfokus pada upaya penyelesaian kesulitan yang dihadapi anggota mereka. 

Langkah ini diambil dengan semangat dan doa, seperti yang disampaikan oleh Amnari melalui pesannya pada pukul JatimSatuNews, "Langkah awal kita lalui di BPN Kabupaten Lumajang untuk memperjuangkan kesulitan anggota, walau apapun yang nantinya akan terjadi."

Rombongan ke BPN Lumajang terdiri dari ketua korwil Lumajang, ketua pokja advokat dan perijinan Apersi Jatim,  sekretaris pokja advokat dan perijinan Apersi Jatim, ketua korwil Jember, diterima oleh  Kepala Badan Pertanahan Lumajang, kasi, dan kepala seksi legal BPN Lumajang.

Dari kiri, ketua korwil Lumajang, Ketua pokja advokat dan perijinan apersi jatim, kepala pertanahan lumajang, sekertaris pokja advokat dan perijinan Apersi Jatim, ketua korwil Jember, kasi legal BPN Lumajang.

Langkah proaktif ini merupakan inisiatif dari Pokja Advokat Dan Perijinan DPD APERSI Jatim. Memiliki tujuan yang jelas, yaitu memperjuangkan hak dan kepentingan anggotanya di berbagai kota dan kabupaten se-Jatim. Perjalanan ini diawali dari Lumajang, dengan harapan bahwa upaya akan memberikan dampak positif dan solusi yang berkelanjutan untuk anggota APERSI di seluruh Jawa Timur. 

Diketahui, Asosiasi Pengembang Perumahan & Permukiman Seluruh Indonesia, disingkat APERSI, dideklarasikan pada tanggal 10 November 1998 di Jakarta, sekaligus sebagai Induk organisasi (DPP) APERSI. APERSI merupakan assosiasi perumahan tertua ke dua dengan jumlah Pengembang terbesar untuk segmen Menengah ke bawah khususnya rumah subsidi. Untuk saat ini jumlah anggota APERSI ada 4.700 pengembang di seluruh Indonesia dan di Jawa Timur 650 anggota (pengembang). 

DPD APERSI Jawa Timur diketuai dibantu oleh 9 (sembilan)

Koordinator Wilayah, Malang, Kediri, Madiun, Jember, Probolinggo, Banyuwangi, Surabaya, Gresik dan Lumajang.

Baca juga: https://www.jatimsatunews.com/2023/06/h-makhrus-sholeh-ceo-yang-wajib-dipilih.html

Sebagai Informasi DPD APERSI JATIM diketuai H. Makhrus Sholeh, CEO Turen Indah Group, Tokoh muda Malang yang sekarang sedang bersiap menduduki kursi Legislatif DPR Provinsi Jatim lewat Fraksi PPP nomor urut 1. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Langkah Proaktif Pokja Advokat Dan Perijinan DPD APERSI Jatim Menuju BPN Kota dan Kabupaten Se-Jatim Diawali dari Lumajang

Trending Now