Weekend Seru di Camping Ground Alas Veenuz

Admin JSN
03 Desember 2023 | 20.07 WIB Last Updated 2023-12-03T13:07:03Z


MOJOKERTO | JATIMSATUNEWS.COM: Mojokerto memang kota kecil dengan pilihan destinasi wisata yang beragam. Salah satu unggulannya adalah wisata yang menyuguhkan pemandangan gunung. Gunung-gunung yang berada dalam kawasan Mojokerto terkenal dengan keindahan dan hawa sejuknya.

Akhir-akhir ini nama Alas Veenuz yang terletak di desa Trawas kabupaten Mojokerto kian santar terdengar. Alas Veenuz menjadi destinasi wisata camping ground family yang bisa dijadikan pilihan dengan segala fasilitas dan kemudahannya. 

Alas Veenuz terletak tepat di pinggir jalan, akses parkir untuk motor dan mobil sangat luas. Di sekelilingnya berdiri puluhan cafe yang memudahkan pengunjung membeli makanan. 

Pihak pengelola memberikan fasilitas berupa tenda kapasitas 4 dan 6 orang bila pengunjung tidak membawa tenda. Tenda yang berwarna oranye dan kuning berdiri berjajar dengan rapi. 

Struktur tanah area camping ground yang sengaja diratakan, akan membuat pengunjung lebih nyaman ketika beraktivitas sebab tidak ada rerumputan liar yang tumbuh dan bebatuan yang menonjol. 

Selain itu, banyak spot foto yang menyuguhkan keindahan lembah dan view gunung Welirang di sisi camping ground. Salah satu spot paling diminati adalah spot Sarang Senja. 

Pengunjung bisa menikmati keindahan lembahan sembari bercengkrama dengan sanak saudara. 

"Senang sekali bisa menghabiskan waktu di Alas Veenuz. Pemandangannya indah, karyawannya sangat ramah dan tempatnya sangat bersih," ujar Novie Purwanti, penulis novel aplikasi KBM App asal Surabaya yang menghabiskan waktunya healing di Alas Veenuz. 

"Buat teman-teman yang butuh ketenangan sekaligus keindahan, silakan datang ke sini dan rasakan damage-nya Alas Veenuz. Saya berhasil menulis beberapa bab novel hanya dengan duduk di bawah pohon pinus," lanjutnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Weekend Seru di Camping Ground Alas Veenuz

Trending Now