Awal Musim Hujan Mobil Mewah Terjebak Banjir

Admin JSN
28 November 2023 | 00.06 WIB Last Updated 2023-11-27T17:06:54Z


LUMAJANG | JATIMSATUNEWS.COM: Senin 27-11-2023 diduga terlambat menyeberangi aliran lahar satu unit mobil minibus berwarna putih terjebak banjir. 

Berlokasi di Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang Jawa Timur sekira pukul 18:00 yang mana jalur tersebut memang sering digunakan oleh masyarakat sebagai akses alternatif dari Desa Pasrujambe Ke Desa Penanggal atau sebaliknya. 

Robil 30th warga Sumber Wuluh kepada awak media jatimsatunews.com menyampaikan berita tersebut didapat dari pesan berantai di grup whatsapp dan sudah di konfirmasi kebenarannya. 

Bahwa mobil berwarna putih dengan nopol S1142SR tersebut terjebak banjir di aliran Pak Trubus (sebutan umum warga sekitar)

Dan mobil akhirnya bisa diselamatkan atas gotong royong yang dibantu masyarakat sekitar dengan cara di tarik menggunakan tali secara beramai ramai

Untuk korban jiwa maupun korban luka nihil, namun demikian akibat kejadian tersebut haruslah menjadi sebuah pelajaran bagi kita semua agar senantiasa berhati-hati saat mau melewati jalur-jalur aliran lahar dingin gunung Semeru. 

"Semoga ini menjadi pelajaran penting bagi semua pengguna baik roda dua maupun roda empat mas red. Dan semoga kejadian seperti ini tidak pernah terulang kembali di kemudian hari mengingat kita akan memasuki musim penghujan," pungkasnya. (NH)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Awal Musim Hujan Mobil Mewah Terjebak Banjir

Trending Now