Suka Cita 85 Penerima Dana Insentif Batu

Admin JSN
25 Oktober 2023 | 05.14 WIB Last Updated 2023-10-25T12:53:57Z

Farida Anifah,S.Sos, M.M,Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Dikmas Diknas Pemkot Batu didampingi Ketum dan Sekum bersilaturahim dengan 85  Guru Injil  BKSG Kota Batu.

BATU | JATIMSATUNEWS.COM: Bertempat di GSJA Maranatha Family Batu, sebanyak 85Penerima Dana Insentif Guru Injil anggota Badan Kerja Sama Gerejawi (BKSG) Kota Batu bersilaturahim dengan Pemerintah Kota Batu, yang diwakili Dinas Pendidikan Bidang PAUD dan Pendidikan Masyarakat (DIKMAS) pada Senin sore (23/10). 

Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Dikmas, Farida Anifah, S.Sos, M.M dalam.kesempatan itu menyampaikan berita gembira kepada 85 Guru Injil anggota BKSG Kota Batu, bahwa terhitung mulai Oktober 2023, jumlah Dana Insentif yang dibetrikan Pemerintah Kota Batu melalui Dinas Pendidikan cq Bidang PAUD & DIKMAS mengalami kenaikan dari Rp.200.000,oo menjadi Rp.250.000,oo per orang per bulan.

"Tentu jumlah itu jauh dari layak jika dibandingkan dengan jasa Bapak/Ibu dalam mendidik karakter dan iman jemaah, khususnya anak-anak sebagai masa,depan bangsa kita", kata Farida. "Tapi karena ada sejumlah 1.894 orang guru Ngaji, Ponpes, Hafiz, Katolik, Hindu dan Budha, maka Pemkot Baru baru bisa memberikan jumlah itu. Semoga tidak mengurangi semangat dan motivasi Bapak dan Ibu sekalian". 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan PAUD dan Dikmas Syivai Aviyati, SE.,ME memberikan apresiasi atas kerjasama  para Koordinator, "Khususnya Bu Ninik Triwahyuni  bersama Tim BKSG  yang selalu tertib memberikan laporan administrasi secara lengkap dan tepat waktu. Trimakasih atas kerja keras dan kerjasamanya"

Ketua Umum BKSG Kota Batu, Pst.Mikhael Muludin, S.Th mewakili seluruh Guru Injil dan Gereja Anggota BKSG Kota Batu sangat berterimakasih atas perhatian Pemerintah Kota Batu selama ini. 


SUKACITA 85 PENERIMA DANA INSENTIF GURU INJIL

Dra.Triwahyuni Widiestuti, Sekretaris Umum sekaligus Koordinator Penerima Dana Insentif Guru Agama ini menambahkan, "Jika dilihat nominalnya, mungkin tidak terlalu besar, tapi sangat memberkati  Bahkan pada saat Covid, jumlah itu sangat berarti. Bahkan beberapa orang nangis terharu saat menerima Dana yang karena kondisi saat itu dirapel 5 bulan. Trimakasih Pemerintah, khususnya Bu Vivi dan kawan-kawan semua. Semoga jumlah personil Guru Injil tahun depan bisa ditambahkan, mengingat jumlah anggota kami juga bertambah", pungkas Ninik, sapaan akrabnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suka Cita 85 Penerima Dana Insentif Batu

Trending Now