Resmi Dilantik, PAC Ansor Lenteng Sumenep 2023-2025 Siap Berkhidmat

Biro Madura
04 Juni 2023 | 10.49 WIB Last Updated 2023-06-04T03:49:26Z

SUMENEP | JATIMSATUNEWS.COM: Segenap Pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep Masa Khidmat 2023-2025 resmi dilantik. Minggu, 04 Juni 2023.

Acara tersebut ditempatkan di Pendopo Kecamatan Lenteng, yang dihadiri oleh Plt. Camat Lenteng, Pengurus MWC NU Kecamatan Lenteng, jajaran Mapolsek Kecamatan Lenteng, Danramil Kecamatan Lenteng atau yang mewakili, PC Ansor Sumenep, PAC Ansor Lenteng, seluruh PR Ansor se Kecamatan Lenteng, Banom-banom di bawah naungan MWC NU Lenteng serta tamu undangan dan partisipan lainnya.

Selain pelantikan PAC Ansor Lenteng, kegiatan tersebut diisi dengan Santunan Anak Yatim dengan berbagi puluhan sembako. Menurut Ketua PAC Ansor Lenteng 2023-2025, Sahabat Ahmad Fawaid, S. Pd. I., kegiatan santunan tersebut sebagai bentuk kepedulian PAC Ansor Lenteng terhadap sosial dan lingkungan sekitar.

"Alhamdulillah, pelantikan berjalan dengan lancar. Kami siap berkhidmat untuk Ansor Lenteng dan NU kedepannya," ucap mantan aktivis PMII IAIN Madura tersebut.

"Sebagai bentuk kepedulian terhadap sosial dan lingkungan sekitar, pelantikan kami juga disisi dengan bagi-bagi sembako kepada anak yatim," tandasnya, saat ditemui Tim Media.

Di pagelaran pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Ketua MWC NU Lenteng, Kiai Muhammad Shaleh Hasan, beliau meminta kepada seluruh PAC Ansor Lenteng untuk tetap solid dan peduli terhadap lingkungan, serta mengucapkan banyak terimakasih yang telah mewarnai gerakan anak muda NU di Kecamatan Lenteng.

"PAC Ansor Lenteng sebagai anak muda NU teruslah solid dan berkibar untuk kemajuan bangsa dan negara, saya juga ucapkan banyak terimakasih kepada PAC Ansor Lenteng yang telah berdedikasi untuk gerakan-gerakan muda anak muda NU di Kecamatan Lenteng," dauh beliau.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sumenep, Kiai Qumri Rahman beserta kepengurusannya yang hadir pada kesempatan tersebut, saat sambutan turut memberikan pesan-pesan kepada segenap Pengurus PAC Ansor Lenteng yang baru saja dilantik, bahwa pengabdian di dalam tubuh Ansor itu harus tulus dan konsisten dalam menjalankan roda-roda kaderisasi.

"Niatkan yang tulus untuk mengabdi, dan konsistenlah dalam melaksanakan kerja-kerja kaderisasi di tubuh Ansor. Semoga kedepannya PAC Ansor Lenteng semakin progresif dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar," dauh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sumenep.(Ayan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Dilantik, PAC Ansor Lenteng Sumenep 2023-2025 Siap Berkhidmat

Trending Now