Deklarasi PADI, H. Slamet Junaidi: Antusiasme Pemuda untuk Masa Depan Sampang

Admin JSN
01 Mei 2024 | 17.23 WIB Last Updated 2024-05-01T10:28:47Z
Caption: Deklarasi Pemuda untuk Aba Idi di Kedungdung Sampang, Rabu 01/04.
SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Desa Batuporo Barat, Kedungdung - Rabu (1/5/2024) menjadi saksi dari momentum bersejarah saat para pemuda Kedungdung menyatakan dukungan penuh untuk H. Slamet Junaidi, atau yang akrab disapa Aba Idi, dalam acara "Deklarasi dari Pemuda untuk Aba Idi" 𝙋𝘼𝘿𝙄. Untuk mendukung maju kembali menjadi Bupati Sampang periode 2024-2029.

Koordinator muda Kedungdung, Jakfar Sodiq S.H, menyoroti kepemimpinan Aba Idi yang dianggapnya tegas, lugas, dan berani, terutama dalam pembangunan infrastruktur, seperti jalan poros yang menghubungkan Kedungdung-Banyuates. 
"𝙎𝙖𝙮𝙖 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙚𝙢𝙥𝙪𝙩 𝙗𝙚𝙡𝙞𝙖𝙪 𝙗𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙠𝙖𝙧𝙚𝙣𝙖 𝙖𝙥𝙖, 𝙏𝙖𝙥𝙞 𝙠𝙖𝙢𝙞 𝙢𝙚𝙡𝙞𝙝𝙖𝙩 𝙠𝙖𝙧𝙚𝙣𝙖 𝙩𝙧𝙖𝙘𝙠 𝙧𝙚𝙘𝙤𝙧𝙙 𝙖𝙗𝙖 𝙞𝙙𝙞 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖 𝙢𝙚𝙢𝙞𝙢𝙥𝙞𝙣 𝙆𝙖𝙗𝙪𝙥𝙖𝙩𝙚𝙣 𝙎𝙖𝙢𝙥𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖 𝙡𝙞𝙢𝙖 𝙩𝙖𝙝𝙪𝙣,” ungkapnya.

Jakfar menegaskan bahwa dukungan pemuda akan menjadi kunci kemenangan bagi Aba Idi untuk kembali memimpin Sampang dan menyelesaikan pembangunan yang masih tertunda. Ia menambahkan, 
"𝙎𝙖𝙢𝙥𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙢𝙖𝙟𝙪 𝙟𝙞𝙠𝙖 𝙥𝙚𝙢𝙪𝙙𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙗𝙚𝙧𝙨𝙖𝙩𝙪 𝙥𝙖𝙙𝙪. 𝙄𝙣𝙞 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙗𝙪𝙠𝙩𝙞 𝙘𝙞𝙣𝙩𝙖 𝙠𝙖𝙢𝙞 𝙩𝙚𝙧𝙝𝙖𝙙𝙖𝙥 𝘼𝙗𝙖 𝙄𝙙𝙞 𝙙𝙖𝙣 𝙥𝙚𝙢𝙗𝙖𝙣𝙜𝙪𝙣𝙖𝙣 𝙎𝙖𝙢𝙥𝙖𝙣𝙜," ungkapnya

Secara tegas dia mengatakan, siap mengawal dan siap bertarung untuk memenangkan H. Slamet Junaidi pada proses pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024.
“𝙎𝙚𝙢𝙤𝙜𝙖 𝘼𝙡𝙡𝙖𝙝 𝙢𝙚𝙧𝙞𝙙𝙝𝙤𝙞, 𝙠𝙖𝙢𝙞 𝙥𝙚𝙢𝙪𝙙𝙖 𝙨𝙞𝙖𝙥 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙖𝙬𝙖𝙡 𝙙𝙖𝙣 𝙨𝙞𝙖𝙥 𝙗𝙚𝙧𝙩𝙖𝙧𝙪𝙣𝙜 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙢𝙚𝙢𝙚𝙣𝙖𝙣𝙜𝙠𝙖𝙣 𝙃. 𝙎𝙡𝙖𝙢𝙚𝙩 𝙅𝙪𝙣𝙖𝙞𝙙𝙞 𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙥𝙧𝙤𝙨𝙚𝙨 𝙥𝙚𝙢𝙞𝙡𝙞𝙝𝙖𝙣 𝙗𝙪𝙥𝙖𝙩𝙞 𝙙𝙖𝙣 𝙬𝙖𝙠𝙞𝙡 𝙗𝙪𝙥𝙖𝙩𝙞 𝙩𝙖𝙝𝙪𝙣 2024,” tegasnya.

Sementara itu, H. Slamet Junaidi mengungkapkan terharu atas dukungan yang diterimanya. Menyatakan perbedaan dengan kampanye sebelumnya pada 2019, ia merasa terharu dengan dukungan yang semakin besar untuk Pilkada Sampang 2024. 
"𝙅𝙖𝙗𝙖𝙩𝙖𝙣 𝙞𝙣𝙞 𝙢𝙚𝙧𝙪𝙥𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙞𝙣𝙫𝙚𝙨𝙩𝙖𝙨𝙞 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙢𝙖𝙨𝙖 𝙙𝙚𝙥𝙖𝙣," katanya.

Aba Idi juga mengajak pemuda-pemudi Sampang untuk turut serta dalam memajukan daerah. Ia menekankan pentingnya peran pemuda sebagai penentu kemajuan dan penerus Kota Bahari. Selain pembangunan infrastruktur, Aba Idi juga berkomitmen pada pengembangan sumber daya manusia sebagai prioritas utama di periode berikutnya. 
“𝙎𝙖𝙮𝙖 𝙞𝙣𝙜𝙞𝙣 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙖𝙟𝙖𝙠 𝙥𝙚𝙢𝙪𝙙𝙖-𝙥𝙚𝙢𝙪𝙙𝙖 𝙆𝙖𝙗𝙪𝙥𝙖𝙩𝙚𝙣 𝙎𝙖𝙢𝙥𝙖𝙣𝙜 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙡𝙪𝙖𝙧 𝙗𝙞𝙖𝙨𝙖 𝙞𝙣𝙞, 𝙖𝙮𝙤 𝙨𝙖𝙮𝙖 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙢𝙪𝙣𝙜𝙠𝙞𝙣 𝙨𝙚𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝘽𝙪𝙥𝙖𝙩𝙞 𝙨𝙖𝙟𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙢𝙚𝙢𝙖𝙟𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙆𝙖𝙗𝙪𝙥𝙖𝙩𝙚𝙣 𝙎𝙖𝙢𝙥𝙖𝙣𝙜, 𝙩𝙚𝙧𝙢𝙖𝙨𝙪𝙠 𝙋𝙚𝙢𝙪𝙙𝙖 𝙎𝙖𝙢𝙥𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙥𝙚𝙣𝙚𝙧𝙪𝙨 𝙙𝙞𝙢𝙖𝙨𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙣𝙟𝙪𝙩𝙣𝙮𝙖,” imbuhnya.

Deklarasi ini bukan hanya sekadar dukungan politik, tetapi juga representasi semangat pemuda untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Sampang.


Pewarta: Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deklarasi PADI, H. Slamet Junaidi: Antusiasme Pemuda untuk Masa Depan Sampang

Trending Now