Optimis, Klub Voli SPARTA Sidoarjo Siap Melaju Kompetisi

Admin JSN
28 April 2024 | 14.17 WIB Last Updated 2024-04-28T07:18:17Z

SIDOARJO I JATIMSATUNEWS.COM: Klub Voli SPARTA Sidoarjo persiapkan tim maju dalam event kejuaraan, Sidoarjo(28/04/24).

Masih dalam suasana lebaran sekaligus halal bi halal dan latihan, tim Voli SPARTA Sidoarjo mempersiapkan diri untuk maju pada evet kejuaraan .

Hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat dan pengurus klub termasuk pelatih yang ikut meramaikan persiapan ini bersama hampir ratusan atlet.

Acara diawali dengan doa bersama untuk para pendiri klub ini yang telah mendahului dilanjutkan arahan dan motivasi dari satu-satunya pendiri klub yang masih aktif yaitu Slamet Mulyanto.

“Klub voli SPARTA Sidoarjo berdiri sejak tahun 1958, Awalnya bernama Sawunggaling Boys Club ( SBC ). Banyak atlet voli indoor nasional yang berasal dari klub ini Bahkan sampai di level internasional, Lalu berkembang menjadi nama SPARTA yang kita kenal sekarang”, Papar Slamet.

Pihaknya juga meyampaikan bahwa dalam waktu dekat atlet klub ini akan tampil di kejuaraan U-15 di Probolinggo pada awal bulan Mei mendatang.

Acara makin gayeng saat diadakan pemotongan tumpeng oleh Slamet selaku pendiri dan diserahkan kepada ketua harian atau pelaksana, yaitu Zainal yang akrab di sapa Jeni.

Bukan hanya itu, panitia juga menyediakan satu rombong soto ayam bagi seluruh atlet beserta keluarga besar klub, Tampak suasana terjalin akrab dan guyub serta membahagiakan.

Harapan dan target pengurus klub voli legendaris ini tahun depan akan bisa menyediakan atlet nasional yang berkualitas, Serta dapat memenangkan kejuaraan-kejuaraan di level nasional. Sedangkan untuk target jangka menengah diharapkan bisa di level Asia dan internasional.                

Acara yang di gelar di lapagan voli kompleks alun-alun sidoarjo pada minggu(28/04) berjalan dengan penuh motivasi dan semangat bagi para atlet.

Salah satu atlet yang tidak ingin disebut " Saya optimis bersama klub SPARTA Sidoarjo ini masa depan saya sebagai atlet akan cemerlang dan tentu kami sangat diperhatikan oleh pelatih kami", ujarnya sambil tersenyum malu menutup pembicaraan. (Di/Abd).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Optimis, Klub Voli SPARTA Sidoarjo Siap Melaju Kompetisi

Trending Now