Live di Acara Gema Kating 2024 Pucangsari Purwodadi, Bantal UMKM Kabupaten Pasuruan Harvestway Menjadi Pusat Perhatian

Admin JSN
28 April 2024 | 11.27 WIB Last Updated 2024-04-28T04:35:09Z

PASURUAN
| JATIMSATUNEWS.COM: Gerakan penanggulangan stunting tengah digalakkan oleh berbagai pihak, termasuk pemerintah kabupaten Pasuruan. Salah satu upaya memberantas stunting adalah dengan pemenuhan gizi anak dengan mengkonsumsi buah alpukat yang mengandung banyak vitamin dan mineral. Gema Kating atau gerakan makan alpukat untuk menanggulangi stanting diselenggarakan selama dua hari yaitu tanggal 27 dan 28 April 2024. 

Acara ini disemarakkan oleh UMKM Pasuruan yang menjual produk unggulan masing-masing.

 Termasuk UMKM asal kecamatan Pandaan yang mengusung produk bantal premium jumbo merk Harvestway. 

Harvestway ini mempunyai berbagai produk antara lain bantal premium jumbo, guling, sprei, bed cover, dan pernak-pernik kamar tidur. 

Team Harvestway melakukan siaran langsung di media sosial dan membuat pengunjung acara Gema Kating tertarik. Mereka melihat acara live dan berakhir membeli produknya yang murah dan premium.

"Saya punya tiga bantal jumbo Harvestway. Rasanya memang seempuk itu. Tidur jadi lebih lelap sehingga aktivitas sehari-hari berjalan dengan lancar. Selain itu bantalnya gak gampang kempis dan benar-benar premium. Tidur dirumah seperti tidur di hotel," tutur Novie Purwanti, novelis KBM App asal Surabaya yang ikut acara Gema Kating.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Live di Acara Gema Kating 2024 Pucangsari Purwodadi, Bantal UMKM Kabupaten Pasuruan Harvestway Menjadi Pusat Perhatian

Trending Now