Jelang Lebaran di Ngawi, Polsek Kwadungan Giat Patroli di Masjid

Admin JSN
09 April 2024 | 08.12 WIB Last Updated 2024-04-09T01:12:37Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM- Menjelang perayaan Lebaran 1445 H, Polsek Kwadungan Polres Ngawi Polda Jatim mengintensifkan kegiatan patroli sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam rangka memastikan situasi yang kondusif bagi warga yang akan melaksanakan ibadah, petugas dari Polsek Kwadungan melakukan patroli rutin di sekitar Masjid Hidayah Desa Budug Kec. Kwadungan, pada Senin (8/4/2024). 

Patroli yang dilaksanakan oleh petugas Polsek Kwadungan tersebut melibatkan personel antara lain Aiptu Didik Purwanto, Aipda Sutrisno dan Brigadir Agus Setiawan. 

Mereka berkeliling di sekitar Masjid Hidayah untuk memantau situasi keamanan dan memberikan kehadiran yang dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beribadah di sana.

AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kwadungan, AKP Jais Bintoro, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk menjaga stabilitas keamanan jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

 "Kami berkomitmen untuk melindungi tempat-tempat ibadah dan memastikan bahwa warga dapat beribadah dengan aman dan tenteram, apalagi sebentar lagi Lebaran," kata AKP Jais.

Diharapkan, kehadiran dan upaya Polsek Kwadungan dalam melakukan patroli di sekitar Masjid Hidayah dapat memberikan rasa nyaman bagi seluruh warga yang akan menjalankan ibadah di tempat tersebut, serta membantu menciptakan suasana yang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.(*py)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Lebaran di Ngawi, Polsek Kwadungan Giat Patroli di Masjid

Trending Now