Penemuan Mayat Bayi Perempuan di TPS, Hebohkan Warga Buduran Sidoarjo

24 Januari 2024 | 13.58 WIB Last Updated 2024-01-24T09:06:42Z

SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM - Rabu 24 Januari 2023 sekitar pukul 09.00 WIB, Warga Desa Sukorejo dihebohkan dengan penemuan sosok jasad bayi berjenis kelamin perempuan di TPS ( tempat pembuangan sampah ) Desa Sukorejo RT 07 RW 2 Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo 

Jasad bayi tersebut ditemukan oleh Urifah beserta suami saat memilah sampah palstik. Saat ditemukan bayi tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia dan masih lengkap dengan ari-arinya. 

Kanit Reskrim Polsek Buduran Ipda Saiful Arief saat dikonfirmasi membenarkan penemuan jasad bayi tersebut. Kepolisian langsung menuju ke lokasi begitu mendapat informasi tersebut dari perangkat desa setempat.

“Bayi berjenis perempuan diperkirakan baru lahir karena lengkap dengan ari-arinya. Setelah ditemukan langsung dilakukan evakuasi oleh unit identifikasi Polresta Sidoarjo dan dibawa ke RSUD Sidoarjo,” ujar Ipda Saiful.

Sementara itu Urifah petugas pemilah sampah, mengatakan." Saya kaget ada sesosok bayi yang sudah dikrumuti lalat dalam keadaan sudah meninggal dunia."

"Saat saya lakukan untuk memilah sampah plastik saya terkejut ada bayi tergeletak beralaskan kain mas. Lalu saya laporkan ke balai desa untuk dilanjutkan ke Polsek Buduran," tandasnya.

Saat ini, kasus penemuan mayat bayi tersebut tengah ditangani oleh Polsek Buduran dan Polresta Sidoarjo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penemuan Mayat Bayi Perempuan di TPS, Hebohkan Warga Buduran Sidoarjo

Trending Now