Liburan Berkesan Bagi Siswa SMKN 1 Pungging Trawas, Mengunjungi Paseban Agung Trawas

Admin JSN
24 Desember 2023 | 09.02 WIB Last Updated 2023-12-24T02:04:32Z

MOJOKERTO | JATIMSATUNEWS.COM: Minggu yang cerah, nampak 3 siswi cantik dari SMKN 1 Pungging, Deyan Ayu Arju Dannis, Noviani Dian Pratama, dan Indah Ni'matur Rahmah. Menikmati liburan yang tak terlupakan saat mengunjungi Paseban Agung dalam rangka ikut mengisi stand di acara bazar durian pada hari Minggu, 24 Desember 2023. 

Bukan hanya jaga stand pengalaman lain diungkapkan saat melihat lokasi yang berada di Paseban Agung. 

Mengungkapkan kesan mendalam, Deyan menyatakan, "Kami tertarik dengan suasana cafe Paseban Agung yang segar alami, udaranya yang sejuk, dan kulinernya yang menarik." 

Berlokasi di Trawas depan Hotel Arayana, Paseban Agung adalah sebuah kafe yang menawarkan pemandangan alam yang menawan. 

"Hal unik di Paseban Agung bagi kami adalah kemampuan kami menikmati udara yang sejuk, keindahan pemandangan, dan juga kesempatan untuk belajar mengolah sampah organik secara langsun," ucap Indah pada kesempatan yang sama. 

Paseban Agung tidak hanya memikat pengunjung dengan suasana alamnya, tetapi juga dengan kuliner unggulan seperti lalapan sambel wader, ayam, lele, dan mujair. Selain itu, cafe ini menawarkan edukasi tentang pengolahan sampah dan kegiatan petik sayur serta buah dalam paket yang ditawarkan kepada pengunjung. 

"Cafe Paseban Agung di kelola oleh kowitra (komunitas wisata trawas) yang melibatkan 50 investor lokal dengan komitmen mewadai SDM (Sumber Daya Manusia)" ujar Didit pada para siswa yang wawancara. 

Liburan siswa-siswi SMKN 1 Pungging ke Paseban Agung Trawas tidak hanya menyuguhkan pengalaman menjual akan tetapi memperkaya pengetahuan  tentang lingkungan dan pertanian secara langsung. Hal ini membuat kunjungan  menjadi momen yang berkesan dan bernilai edukatif. 

Kntributor: Deyan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Liburan Berkesan Bagi Siswa SMKN 1 Pungging Trawas, Mengunjungi Paseban Agung Trawas

Trending Now