Forum Group Discussion Pengembangan Pariwisata dan Pembinaan bagi para Pelaku Usaha Pariwisata Kabupaten Bojonegoro

Admin JSN
25 Oktober 2023 | 11.23 WIB Last Updated 2023-10-25T06:20:52Z


BOJONEGORO | JATIMSATUNEWS.COM: Acara Forum Group Discussion Pengembangan Pariwisata dan Pembinaan bagi para Pelaku Usaha Pariwisata Kabupaten Bojonegoro telah sukses dilaksanakan. Acara ini dihadiri oleh ratusan para pelaku usaha wisata, seperti travel biro, hotel, restauran, dan lain sebagainya. Acara diselenggarakan pada tanggal 25 Oktober 2023, mulai pukul 09.00 wib, di Hotel Wisata MCM Bojonegoro.

Acara yang diadakan di Bojonegoro ini merupakan inisiatif dari Dinas Pariwisata Bojonegoro, dan didukung oleh PHRI Jawa Timur, DPRD Bojonegoro, DPMPTSP, dan Dinas Perinaker Bojonegoro. 

Tujuan dari forum ini adalah untuk membahas strategi pengembangan pariwisata di Kabupaten Bojonegoro dan memberikan pembinaan kepada para pelaku usaha pariwisata.

Acara dibuka oleh PJ. Bupati Bpk. Adriyanto, SE. MM, MA.PHd. dan selanjutnya beliau memberikan arahan demi kemajuan dunia pariwisata di Bojonegoro. 

Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah dan pelaku usaha dalam mengembangkan pariwisata di daerah ini.

Diharapkan melalui forum ini, akan tercipta sinergi yang kuat antara pemerintah dan pelaku usaha pariwisata dalam mengembangkan potensi wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Bojonegoro, serta mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan dan juga memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat. (AL)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forum Group Discussion Pengembangan Pariwisata dan Pembinaan bagi para Pelaku Usaha Pariwisata Kabupaten Bojonegoro

Trending Now