Saingi Kebaya Merah, Video Diduga Selebgram Bali Viral

Admin JSN
09 November 2022 | 18.24 WIB Last Updated 2022-11-09T11:24:36Z
Saingi Kebaya Merah, Video Diduga Selebgram Bali Viral
BALI I JATIMSATUNEWS.COM: Jagat maya seolah tak pernah usai bergeliat dari tayangan pemersatu bangsa,  belum usai heboh video mesum wanita kebaya merah, terbaru dunia medsos kembali digegerkan dengan video tak pantas yang dilakukan oleh Selebgram Bali. 

Dalam video itu seorang perempuan nampak melakukan hal tak patut dengan seorang laki-laki di atas sofa.  Video  yang diduga dilakukan oleh Selebgram Bali ini ramai diperbincangkan dan viral di media sosial dan aplikasi chatting Whatsapp. 

Beda dengan penampakan pemeran Kebaya Merah,  wajah keduanya tanpa topeng. Tidak seperti kasus video mesum kebaya merah di Surabaya yang kedua pemerannya memakai topeng. Sehingga sepertinya akan lebih mudah menangkap pelakunya. 

Sementara itu kepolisian daerah Bali belum bisa memberikan keterangan pasti tentang video melanggar norma yang diduga dilakukan oleh selebgram Bali itu.  

"Belum lihat videonya kita. Yang jelas Polda masih menyelidiki," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes. Pol Stefanus Satake Bayu Hendarto, sebagaimana dikutip dari viva, Rabu (9/11/2022).

Hingga saat ini video yang membuat orang tua harus bekerja ekstra keras melindungi buah hati belum dewasa dari tontonan addictive yang kata orang pemersatu bangsa dengan pelaku selebgram Bali 2 menit 14 detik itu masih dicari-cari link-nya oleh netizen di Twitter.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saingi Kebaya Merah, Video Diduga Selebgram Bali Viral

Trending Now