Arema Berduka, Kota Malang Setengah Tiang

Admin JSN
03 Oktober 2022 | 08.28 WIB Last Updated 2022-10-03T01:28:20Z
Kota Malang Setengah Tiang
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Mengiringi duka atas meninggalnya ratusan Aremania sebab insiden di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang, hari ini Senin 3 Oktober 2022 Wali Kota Malang serukan memasang bendera setengah tiang.

Duka Jiwa Arema, begitu Flyer ajakan yang di bagikan akun Sutiaji lewat IG. Dilanjutkan dengan kalimat Pengibaran Bendera Setengah Tiang, 3 Oktober. Di Kediaman masing-masing. Tagar Malang berduka menjadi penanda tutup flyer tersebut.

Ajakan yang cukup efektif Mengikuti anjuran sang walikota nampak ditaati oleh warganya. Terlihat pagi ini kota Malang dipenuhi kibaran bendera setengah tiang.

Di kampung, juga di instansi-instansi, bendera merah putih berkibar menandakan duka, ikut berbela sungkawa atas meninggalnya supporter Arema yang wafat atas Tragedi Kanjuruhan  kemarin.

Pantauan Jatim Satu News, di daerah jalan Bandung, 3 lembaga pendidikan telah mengibarkan Bendera Setengah Tiang. MIN Malang, MTsN Malang dan MAN 2 kota Malang. 

Menyusuri jalanan, terlihat pula kibaran bendera setengah tiang. Termasuk di kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing. 

"Pagi hari, sebelum aktifitas, warga telah mengibarkan bendera setengah tiang," papar seorang tokoh warga bernama Puryadi, ketua PDDI, Perhimpunan Donor Darah Kota Malang pada Jatim Satu News, 3/10/2022.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Arema Berduka, Kota Malang Setengah Tiang

Trending Now