Mobil Kijang Tabrakan Dengan Kereta Api Di Rejoso, Empat Orang Meninggal Dunia

07 Mei 2024 | 13.25 WIB Last Updated 2024-05-07T17:42:29Z

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Telah terjadi kecelakaan maut  sekitar pukul 08.40 WIB.Selasa, 07 Mei 2024 fi Dusun Panjen, Patuguran, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. 

Sebuah mobil Kijang yang hendak menyeberang dari arah selatan menuju utara untuk berkunjung ke Ponpes Fathul Latif di Patuguran, Kecamatan Rejoso, bertabrakan dengan Kereta Api.

Kejadian tersebut berlangsung saat Kereta Api (KA) Pandalungan dari Gambir menuju Jember melintas di jalur yang sama. Meskipun perlintasan tersebut telah dipasangi peralatan, namun belum beroperasi dan masih dikelola secara manual oleh relawan warga setempat.

Dalam kecelakaan tersebut, empat orang meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan tiga lainnya mengalami luka berat. Korban yang meninggal dunia adalah:

1. Ibu Nyai Hj. Munjiyah binti KH. Noerhasan bin Nawawie (Sidogiri)

2. Ning Maslahah binti Tohir (Sidogiri)

3. Ning Aidah binti Mahfud (Gayam)

4. Ning Alwiyah binti Ali (Kepuh Kejayan)

Keluarga besar Pondok Pesantren Sidogiri  dalam duka yang mendalam atas kehilangan anggota keluarga mereka. Salah satu korban merupakan adik dari KH Fuad Noerhasan, Pengasuh Ponpes Sidogiri. Kecelakaan ini menjadi pukulan berat bagi masyarakat lokal, menyoroti pentingnya keamanan perlintasan kereta api di wilayah tersebut.

Investigasi lebih lanjut sedang dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini.

Segenap Redaksi JatimSatuNews Menyampaikan turut berduka cita. 

إِنَّا للهِ وَ إِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ

اللّهُمَّ اغْفِرْ لَهُنَّ وَارْحَمْهُنَّ وَعَافِهِنَّ وَاعْفُ عَنْهُنَّ وَأَكْرِمْ نُزُلَهُنَّ وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُنَّ وَاغْسِلْهُنَّ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرْدِ وَنَقِّهِنَّ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا يُنَقَّى الثَّوْبُ الْاَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ وَأَبْدِلْهُنَّ دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهِنَّ وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلِهِنَّ وَأَدْخِلْهُنَّ الجَنَّةَ وَأَعِذْهُنَّ مِنْ عَذَابِ الْقَبرِ وَفِتْنَتِهِ وَمِنْ عَذَابِ النَّارِ

Semoga Allah menempatkan mereka di tempat terbaik sisi Allah swt. Amin. (SA/SM)





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mobil Kijang Tabrakan Dengan Kereta Api Di Rejoso, Empat Orang Meninggal Dunia

Trending Now