Pastikan Kehandalan Listrik Saat Siaga Idul Fitri, PLN Berikan Pengarahan dan Apresiasi Petugas Yantek

30 April 2024 | 15.52 WIB Last Updated 2024-04-30T08:52:18Z


SIDOARJO| JATIMSATUNEWS.COM - Sebagai persiapan menghadapi momen penting Idul Fitri, EVP ODJ menyapa lebih dekat memberikan arahan penting kepada rekan - rekan pelayanan teknik di UP3 Sidoarjo. Kegiatan ini dihadiri oleh General Manager UID Jawa Timur beserta jajaran, MUP3 Sidoarjo beserta jajaran dan Tim Yantek ULP.


Dalam pengarahan tersebut, Ari Wardana, EVP ODJ menyampaikan,”kesiapan operasional dan responsibilitas adalah suatu hal penting yang ada di pundak teman-teman pelayanan teknik di lapangan, dengan selalu mengutamakan keselamatan, melakukan pemeliharaan berkala, dan siap siaga disetiap kondisi”,ucapnya.


Dalam kesempatan tersebut, Agus Kuswardoyo, GM UID Jatim memberikan sambutan,” kepuasan pelanggan adalah prioritas utama, dan meminta agar tim teknik memberikan pelayanan terbaik dan tanggap terhadap setiap keluhan atau masalah yang muncul, namun dengan tidak mengesampingkan K3 dimanapun berada,”sambutnya.


Pengarahan ini juga menjadi kesempatan bagi PLN untuk memberikan supporting berupa bingkisan kepada tim pelayanan teknik atas kerja keras masa siaga Idul Fitri 1445H. Disela-sela pengarahan, Ari Wardana memberikan tanya jawab kepada teman-teman yantek terkait pemahaman pekerjaan di lapangan. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan awareness yantek terhadap pekerjaan mereka.


Feri Asmoro, MUP3 Sidoarjo turut menyampaikan,”setiap pekerjaan harus dilaksanakan dengan kondisi prima agar pelayanan yang diberikan dapat maksimal dan untuk tidak pernah melakukan skip step dilapangan,”ujarnya.


Dengan dukungan dan arahan yang tepat, diharapkan PLN dapat memberikan pelayanan yang prima dan memastikan pasokan listrik yang stabil bagi masyarakat selama Idul Fitri dan seterusnya. Kegiatan ini ditutup dengan yel-yel UP3 Sidoarjo yang dipimpin oleh Feri Asmoro, “DELTA FORCES.. Yes..Yes..Yes”.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Kehandalan Listrik Saat Siaga Idul Fitri, PLN Berikan Pengarahan dan Apresiasi Petugas Yantek

Trending Now