Kasat Lantas Polres Ngawi Raih 2 Penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim

Admin JSN
30 April 2024 | 15.49 WIB Last Updated 2024-04-30T08:49:22Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM: Kasat lantas Polres Ngawi AKP M. Sapari, S.H., kembali menorehkan prestasi.
Hal ini ditandai dengan diperolehnya penghargaan berupa piagam dari Dirlantas Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Komarudin, S.I.K., M.M.

Prestasi yang diraih oleh Kasat Lantas Polres Ngawi tersebut tidak lepas dari bimbingan, arahan dan petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si.

"Alhamdulillah, ini semua berkat bimbingan dan arahan dari Bapak Kapolres Ngawi. Penghargaan ini bukan Lantas saja namun juga untuk Polres Ngawi," jelas Kasat Lantas Polres Ngawi AKP M. Sapari, S.H. 

Tak tanggung-tanggung, kali ini 2 (dua) piagam penghargaan diraih sekaligus oleh Kasat Lantas Polres Ngawi.

Penghargaan diberikan dalam kegiatan penindakan pelanggaran lalu lintas berbasis elektronik menggunakan ETLE Statis dan ETLE Mobile, Dakgar 7 Potensial Laka Lantas serta Teguran Presisi pada Penerapan System Potensial Point Target (SPPT) TW I Tahun 2024 

Penghargaan diraih sebagai juara 2 dalam kategori Surat Konfirmasi yang Terkirim Zona B dan juara 2 untuk kategori Dakgar Lantas Pasal Tertentu Fatalitas Laka Zona B

Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Kasubdit Gakkum AKBP Drs. I Wayan Purwa, M.M di gedung patuh lantai 2 Polda Jatim, saat kegiatan monev data dakgar Lantas dan stock opname blangko tilang (pendistribusian blangko tilang) pada Selasa (30/4/2024). (Hmsresngw-d)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Lantas Polres Ngawi Raih 2 Penghargaan dari Dirlantas Polda Jatim

Trending Now