Adaptasi Teknologi Dunia Kewirausahaan

Admin JSN
26 April 2024 | 19.46 WIB Last Updated 2024-04-26T12:49:37Z


Adaptasi Teknologi Dunia Kewirausahaan
SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Negeri Surabaya menggelar Kuliah Tamu Internasional bertajuk “Memimpin Jalan: Strategi Sukses dalam Pendidikan Kewirausahaan Global”. Dilaksanakan secara hybrid dan diikuti 60 mahasiswa secara offline dan 200 mahasiswa secara online melalui zoom meeting.

Pengawas layanan kampus ITGL di Sekolah Pendidikan Universitas Johns Hokpins, Zalen S. Crowder menyampaikan adanya kemajuan transformasi teknologi pada industri perekonomian yang sangat cepat hingga menyebabkan minat konsumen global lebih berkembang.

“Dalam ekonomi global saat ini, industri dan pasar bertransformasi dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya karena kemajuan teknologi, pergeseran ekonomi, dan preferensi konsumen yang terus berkembang. Mendidik siswa untuk dapat beradaptasi memungkinkan mereka untuk menavigasi dan berkembang di tengah-tengah perubahan ini," ungkap Zalen S. Crowder dalam forum Kuliah Tamu Internasional, pada Jum,at, 26 April 2024.

Zalen S. Crowder menambahkan, pentingnya pendidikan adaptasi pada teknologi untuk siswa, sekaligus dapat dijadikan bentuk arahan dari perkembangan teknologi yang tidak dapat diprediksi. 

“Seiring munculnya teknologi dan model bisnis baru, keterampilan dan pengetahuan yang berharga kemarin mungkin tidak akan cukup untuk hari esok. Pembelajaran dan adaptasi yang berkelanjutan memastikan bahwa siswa tetap kompetitif dan relevan dalam bidang profesional mereka," jelas Zalen S. Crowder.

Dalam kesempatan ini, adaptasi teknologi yang keberlanjutan untuk dunia kewirausahaan dengan adanya banyak model bisnis yang baru dapat menimbulkan jiwa kompetitif dan relevan pada keprofesionalan masing-masing. Diva Amalia Pristiansyah


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Adaptasi Teknologi Dunia Kewirausahaan

Trending Now