Bersama Loyalisnya, Rudi Kurniawan Santuni Puluhan Yatim Piatu dan Buka Puasa Bersama

Admin JSN
29 Maret 2024 | 19.35 WIB Last Updated 2024-03-29T12:40:33Z
Caption : Wapim DPRD Sampang Rudi Kurniawan Kembali Berbagi pada Puluhan Anak Yatim Piatu (Dok. JSN).
SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM - Dalam momentum berkah bulan Ramadhan, Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Sampang, Rudi Kurniawan, menggelar acara "Jum'at Berkah Bersama Anak Yatim Piatu" di RM. Bunda Vivin, Jalan Diponegoro Kelurahan Banyuanyar-Sampang, pada Jum'at (29/03/2024).

Tidak hanya itu dalam kegiatan tersebut dilangsungkan dengan buka bersama yang di motori oleh Komunitas Persaudaraan "SAHABAT RUDI" yang merupakan pemuda militan di Sampang.

Rudi Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekedar ungkapan rasa syukur atas nikmat dan anugerah yang diterima, tetapi juga sebagai wujud kepedulian kepada sesama, terutama pada anak yatim piatu.


Caption: Dokumentasi Rudi Kurniawan didampingi Loyalisnya santuni Yatim 

"𝘿𝙖𝙡𝙖𝙢 𝙗𝙪𝙡𝙖𝙣 𝙨𝙪𝙘𝙞 𝙍𝙖𝙢𝙖𝙙𝙖𝙣 𝙞𝙣𝙞, 𝙠𝙖𝙢𝙞 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙞𝙣𝙜𝙞𝙣 𝙢𝙚𝙡𝙚𝙬𝙖𝙩𝙠𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙨𝙚𝙢𝙥𝙖𝙩𝙖𝙣 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙗𝙚𝙧𝙗𝙖𝙜𝙞. 𝙆𝙖𝙢𝙞 𝙗𝙚𝙧𝙝𝙖𝙧𝙖𝙥 𝙙𝙤𝙖 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙗𝙚𝙧𝙠𝙖𝙝𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙖𝙣𝙖𝙠 𝙮𝙖𝙩𝙞𝙢 𝙥𝙞𝙖𝙩𝙪 𝙨𝙚𝙧𝙩𝙖 𝙢𝙖𝙨𝙮𝙖𝙧𝙖𝙠𝙖𝙩 𝙙𝙖𝙥𝙖𝙩 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙥𝙚𝙣𝙮𝙚𝙢𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙡𝙖𝙣𝙠𝙖𝙣 𝙩𝙪𝙜𝙖𝙨-𝙩𝙪𝙜𝙖𝙨 𝙠𝙚 𝙙𝙚𝙥𝙖𝙣," ujar Rudi Kurniawan.

Menurutnya, keberkahan dalam usia, jabatan, dan rezeki adalah hal yang sangat penting untuk menjalani kehidupan dengan kedamaian dan keberkahan.

"𝙆𝙚𝙜𝙞𝙖𝙩𝙖𝙣 𝙞𝙣𝙞 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙙𝙞 𝙗𝙖𝙜𝙞𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙧𝙪𝙩𝙞𝙣𝙞𝙩𝙖𝙨 𝙠𝙖𝙢𝙞, 𝙩𝙚𝙧𝙪𝙩𝙖𝙢𝙖 𝙙𝙞 𝙗𝙪𝙡𝙖𝙣 𝙨𝙪𝙘𝙞 𝙍𝙖𝙢𝙖𝙙𝙖𝙣, 𝙨𝙚𝙗𝙖𝙜𝙖𝙞 𝙗𝙚𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙠𝙚𝙥𝙚𝙙𝙪𝙡𝙞𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙨𝙚𝙨𝙖𝙢𝙖, 𝙠𝙝𝙪𝙨𝙪𝙨𝙣𝙮𝙖 𝙖𝙣𝙖𝙠 𝙮𝙖𝙩𝙞𝙢 𝙥𝙞𝙖𝙩𝙪, 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙝𝙖𝙧𝙖𝙥𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙧𝙚𝙠𝙖 𝙙𝙖𝙥𝙖𝙩 𝙢𝙚𝙧𝙖𝙨𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙗𝙚𝙧𝙠𝙖𝙝𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 𝙝𝙞𝙙𝙪𝙥 𝙢𝙚𝙧𝙚𝙠𝙖," tambahnya.

Rudi Kurniawan juga berharap melalui kegiatan ini dapat mendengarkan langsung keluhan dan pencapaian prestasi anak yatim piatu dari berbagai Kelurahan/Desa di sekitar.

Acara ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi orang lain untuk melakukan kegiatan sosial serupa, yang bertujuan meningkatkan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Rudi yang merupakan DPRD terpilih juga menyampaikan apresiasinya terhadap loyalisnya, Sahabat Rudi, atas kesolidan mereka dalam menjaga kekompakan untuk menjalin silaturahmi yang berkelanjutan.

"𝙎𝙖𝙮𝙖 𝙨𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙖𝙥𝙧𝙚𝙨𝙞𝙖𝙨𝙞 𝙡𝙤𝙮𝙖𝙡𝙞𝙩𝙖𝙨 𝙎𝙖𝙝𝙖𝙗𝙖𝙩 𝙍𝙪𝙙𝙞 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙚𝙡𝙖𝙝 𝙨𝙤𝙡𝙞𝙙 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 𝙢𝙚𝙣𝙟𝙖𝙜𝙖 𝙠𝙚𝙠𝙤𝙢𝙥𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙠𝙞𝙩𝙖. 𝙎𝙚𝙢𝙤𝙜𝙖 𝙠𝙚𝙙𝙚𝙥𝙖𝙣𝙣𝙮𝙖 𝙆𝙤𝙢𝙪𝙣𝙞𝙩𝙖𝙨 𝙋𝙚𝙧𝙨𝙖𝙪𝙙𝙖𝙧𝙖𝙖𝙣 𝙎𝘼𝙃𝘼𝘽𝘼𝙏 𝙍𝙐𝘿𝙄 𝙞𝙣𝙞 𝙨𝙚𝙢𝙖𝙠𝙞𝙣 𝙠𝙤𝙠𝙤𝙝 𝙙𝙖𝙣 𝙨𝙖𝙮𝙖 𝙗𝙚𝙧𝙟𝙖𝙣𝙟𝙞 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙩𝙚𝙧𝙪𝙨 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙖𝙬𝙖𝙡 𝙖𝙨𝙥𝙞𝙧𝙖𝙨𝙞 𝙢𝙖𝙨𝙮𝙖𝙧𝙖𝙠𝙖𝙩 𝙎𝙖𝙢𝙥𝙖𝙣𝙜, 𝙪𝙩𝙖𝙢𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙙𝙞 𝘿𝙖𝙥𝙞𝙡 𝙎𝙖𝙩𝙪," tegasnya.


Pewarta: Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Loyalisnya, Rudi Kurniawan Santuni Puluhan Yatim Piatu dan Buka Puasa Bersama

Trending Now