Sempat Mencium Durian, Bupati Mojokerto Buka Bazar Durian di Paseban Agung Trawas

Admin JSN
23 Desember 2023 | 15.32 WIB Last Updated 2023-12-24T00:04:41Z

Bupati Ikfina spontan memegang durian yang disodorkan, memegang dan langsung mencium durian yang paling besar.

MOJOKERTO | JATIMSATUNEWS.COM: Langit cukup mendung pada tengah hari di kawasan Paseban Agung Trawas, sebuah tempat yang terletak di Depan Hotel Ayana, Resto yang menggabungkan edukasi mengelola sampah dan tempat kuliner yang asri khas pedesaan, Sabtu 23/12/2023.

Memijak kaki, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menuju depan area Bazar Durian. Disambut Langsung pengurus Kowitra Cak Toko dan Mas Didit, Bupati Ikfina yang datang bersama Kepala DLH Zaky dan Kepala Disperindag M. Iwan Abdillah serta Camat Trawas Sugondo dan Kades Mulyono langsung menuju ke stand-stand bazar durian. 

Berbincang hangat dan berdialog tentang durian dengan pedagang, Bupati Ikfina tak hanya melakukan tawar menawar akan tetapi juga sempat memegang dan mencium durian yang ditawarkan penjual. 

"Saya ingin yang paling besar dan paling enak," tutur Bupati Ikfina pada salah satu pedagang lelaki bernama Kronto asal Winongan Pasuruan yang membawa satu pick up penuh durian aneka ukuran.

Sigap, penjual durian langsung melayani, menunjukkan yang terbesar sambil menyebut harga. 

"Ini paling besar, harganya 200.000 khusus untuk ibu saya berikan hanya 100.000 ribu saja,"ujar penjual.

Merespon, Bupati Ikfina spontan memegang durian yang disodorkan, memegang dan langsung mencium durian yang paling besar. Menyebut menginginkan 3 durian.

Tak perlu lama, durian segera berpindah tangan, ajudan Bu Bupati segera mengadakan transaksi. 

Selanjutnya, rombongan bupati segera menuju area pembukaan bazar durian. Mendapat suguhan sambutan tari Bedoyo Mojosakti Bupati mengikuti acara sekaligus membuka pelaksanaan Bazar yang akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 23 sampai dengan 25 Desember. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sempat Mencium Durian, Bupati Mojokerto Buka Bazar Durian di Paseban Agung Trawas

Trending Now