Reses DPRD Kota Batu Deddy Irfan, Bertabur Aspirasi

Admin JSN
22 Desember 2023 | 16.01 WIB Last Updated 2023-12-22T11:00:27Z
Reses DPRD Kota Batu Deddy Irfan, Bertabur Aspirasi

BATU MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Deddy Irfan A, S.E., M.M. menerima taburan spirasi saat bertatap muka dalam rangka masa Persidangan III Tahun 2023. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batu ini menyelenggarakan kegiatan reses di Oro Oro Ombo untuk Dapil Batu 1 Kecamatan Junrejo, Kamis 22/12/2023.

 Kegiatan tersebut menjadi memikat peserta karena Deddy Irfan memberikan lebih dari sekadar aspirasi, dalam hal ini ia juga membagikan hadiah kepada peserta yang aktif bertanya, bahkan kepada mereka yang belum akrab dengannya.

 Hadir pula dalam acara putra Calon DPR-RI Agus Dono, Thariq Ramzi yang merupakan Caleg pula untuk kota Batu. Mengenalkan diri seraya membuka acara.

 Dalam sambutannya, Deddy Irfan menyampaikan rasa terima kasih sekaligus meminta maaf apabila ada yang kurang berkenan dengan kinerja yang telah dilakukan. Salah satu poin yang menjadi fokus utama reses tersebut adalah relokasi pasar yang ada di penampungan lama. 

Deddy Irfan menjelaskan bahwa hal tersebut telah menjadi prioritas DPRD Kota Batu, terutama dalam komunikasi dan penyelesaian terhadap relokasi pedagang. Pendekatan dan pemahaman terhadap para pedagang juga diupayakan agar proses relokasi dapat berjalan dengan baik. Selain itu, pengadaan lapangan sepak bola juga menjadi perhatian serius dalam pembahasan tersebut.

 "Pak Suaib, Lapangan, relokasi pedagang yang ada di penampungan lama menjadi PR kami. Sudah terdapat komunikasi untuk memindahkan mereka. Kami sedang berupaya memberikan pendekatan yang baik dan pengertian kepada para pedagang. Selain itu, soal lapangan untuk kepentingan lapangan sepak bola juga menjadi perhatian kami," jelas Deddy Irfan saat ditanya Suaib mengenai relokasi pasar dan usulan pengadaan lapangan.

 Kegiatan reses ini menunjukkan komitmen anggota DPRD Kota Batu, Deddy Irfan A, S.E., M.M., dalam mendengarkan aspirasi masyarakat sekaligus memberikan solusi konstruktif untuk pemecahan masalah di wilayahnya. Dengan adanya dialog terbuka semacam ini, diharapkan kualitas pelayanan dan pembangunan di Kota Batu dapat lebih baik sesuai dengan kebutuhan warganya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses DPRD Kota Batu Deddy Irfan, Bertabur Aspirasi

Trending Now