Ketua Fraksi PKB DPRD Sumenep Salurkan Bantuan Dana Pembangunan MWCNU Manding

Admin JSN
20 Desember 2023 | 12.28 WIB Last Updated 2023-12-20T05:30:04Z


SUMENEP | JATIMSATUNEWS.COM: Wakil Ketua Ansor Jawa Timur M. Muhri menghadiri kegiatan silaturahim Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Manding, Sumenep, yang bertempat di kantor Majelis Wakil Nahdlatul Ulama (MWCNU) setempat pada Selasa (19/12/2023) kemarin.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Manding Moh. Ainun Na'im menjelaskan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

"Alhamdulillah, pengurus ranting GP Ansor tingkat desa ikut serta menghadiri silaturahim ini. Termasuk pula yang hadir Ketua MWCNU Rudi Hartono, Wakil Rais Syuriyah Kiai Moh. Hasyim dan tokoh masyarakat lainnya," ungkapnya, Rabu (20/12/2023).

Lora Na'im sapaan akrabnya menambahkan, dalam rangkaian kegiatannya, terdapat penyerahan bantuan dana yang diberikan oleh Wakil Ketua GP Ansor yang sekaligus juga Ketua Fraksi PKB DPRD Sumenep M. Muhri kepada panitia pelaksana Diklatsar Banser.

"Kami ucapkan terimakasih banyak atas bantuannya, tentu hal ini sangat membantu mensukseskan kegiatan Diklatsar Banser yang sebentar lagi akan digelar," ucapnya. 

Ketua MWCNU Manding Rudi Hartono mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi terhadap apa yang telah diberikan oleh Ketua Fraksi PKB DPRD Sumenep tersebut.

"Terimakasih, semoga dengan bantuan dana ini juga dapat membantu menyelesaikan pembangunan kantor MWCNU. Kemudian kami berharap, ssmoga beliau dapat terus melanjutkan khidmahnya di parlemen sebagai representasi dari Nahdlatul Ulama (NU)," terangnya, Selasa (20/12/2023).

Karena menurutnya, yang perlu dilakukan di tataran pemerintahan adalah terus memperjuangkan Islam Ahlussunnah wal Jamaah.

Ketua Fraksi PKB DPRD Sumenep M. Muhri menegaskan bahwa langkah yang dilakukan ini adalah bagian dari khidmatnya kepada NU dan GP Ansor.

"Sebab keduanya, harga mati dan tuntutan bagi kami untuk melaksanakan tugas sebagai kadernya," pungkasnya. (Yayan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Fraksi PKB DPRD Sumenep Salurkan Bantuan Dana Pembangunan MWCNU Manding

Trending Now