Camat Kanigoro Saat Pelantikan Bunda PAUD Tlogo: Memajukan Desa Itu Rumit

Anis Hidayatie
07 Maret 2023 | 19.30 WIB Last Updated 2023-03-07T12:32:01Z
Pelantikan dan Pengukuhan Bunda PAUD Desa Tlogo Kanigoro Blitar 

BLITAR | JATIMSATUNEWS.COM: Setelah Kepala Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar terpilih pada Desember 2022 lalu, hari ini, Selasa, 7 Maret 2023, dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan ketua tim penggerak PKK Desa Tlogo dan pengukuhan Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini). 

 Kegiatan yang diikuti oleh Tim Penggerak PKK yang ada di wilayah Kecamatan Kanigoro ini dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kanigoro Blitar. Turut hadir pada acara tersebut camat Kanigoro Blitar, Kepala Desa Tlogo terpilih, Samuji dan Pj Kepala Desa Tlogo, Hendry Cahyo.

 Bertindak sebagai pelantik dan pengukuh adalah ketua tim penggerak Kecamatan Kanigoro, ibu Aan Ernawanto. Setelah pengukuhan dilanjutkan sambutan oleh Camat Kanigoro Blitar. Dalam sambutannya, Aan Ernawanto, S.E. M.M. menyampaikan bahwa tugas untuk memajukan desa itu rumit dan sangat membutuhkan pemikiran.

 "Semoga ibu-ibu tim penggerak PKK ini diberi kesehatan dalam menjalankan tugas mencetak generasi yang millenial sehingga tercipta baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur, negeri yang alamnya indah dan penduduknya pun selalu bersyukur atas nikmat yang mereka terima," jelas Camat Kanigoro Blitar. 

 Acara pelantikan dan pengukuhan ini dilanjutkan dengan pembinaan PKK yang dipimpin langsung oleh ketua penggerak PKK Kecamatan Kanigoro Blitar. (ER)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Kanigoro Saat Pelantikan Bunda PAUD Tlogo: Memajukan Desa Itu Rumit

Trending Now