Support Media Kabarkan Kebenaran, Dewan Muhammad Zaini Launching Jatim Satu News

Anis Hidayatie
17 Januari 2023 | 06.10 WIB Last Updated 2023-01-17T04:43:25Z
Support Media Kabarkan Kebenaran. Kabiro Zain, Angga,  Samsul A,  Anis,  Dewan Muhammad Zaini,  Jurnalis Samsul dan Pengawas Madrasah Kabupaten Pasuruan Mahmud
LITERASI  | JATIMSATUNEWS.COM: Sebagai media yang mengusung tagline Mengabarkan Kebenaran dengan Kebaikan, Jatim Satu News mendapatkan dukungan dari banyak pihak, tak terkecuali Anggota Dewan Komisi 4 Muhammad Zaini. Meninggalkan segala kesibukan, anggota Dewan Komisi 4 Kabupaten Pasuruan Zaini menyempatkan diri datang ke Payung Madinah Kota Pasuruan, Senin 16/1/2023.

Melaksanakan jamaah sholat asar dahulu bersama wartawan Jatim Satu News di Masjid Jami' selanjutnya peraih Cak Pasuruan 2008 itu bergabung dengan wartawan, aparat juga pengunjung mengikuti acara launching. 

Rombongan pengunjung pertama yang bergabung dan beruntung bisa dialog langsung dengan Muhamnad Zaini ternyata seorang pemilik travel agent besar asal Pujon Malang. M Rotib dan keluarga tertarik ikut bergabung setelah melihat ada koran cetak akan dilaunching.

"Wah ini terobosan, apalagi dengan motto mengabarkan kebenaran dengan kebaikan, langka, " cetusnya seraya ikut foto bersama sang Dewan Zaini dan Pimred Jatim Satu News. Menyapakati, Dewan Muhammad Zaini melontarkan hal senada.

 "Betul, media ini berani. Di tengah maraknya media yang menomorsatukan pemuatan berita negatif dengan cara kurang cantik hanya demi Trending, Jatim Satu News justru mengangkat pemberitaan dengan cara elegan. Saya suka taglinenya dengan kebaikan, inspirasi orang untuk selalu berbuat baik," ungkap M Zaini. 

Melanjutkan perbincangan ternyata lawan bicaranya, sang pemilik travel bukan orang sembarangan. Dari foto perjalanan yang baru dilakukan Mat Rotib, demikian biasa dipanggil, baru saja mengantar adik Presiden Jokowi keliling Jatim.

"Saya memang sering diminta orang penting mengantar sendiri. Alhamdulillah menambah pengalaman. Hari ini saya ketemu orang penting lagi di Pasuruan tidak menyangka, Pak Dewan Zaini. Semoga terus bersambung Silaturahmi," jelasnya mengenai pertemuan dengan Zaini. 

Selanjutnya agenda launching berlanjut dengan aparat yang bertugas di Payung Madinah. Menggandeng pula anggota TNI yang hadir aparat memberikan ucapan selamat diberikan aparat atas terbit cetak JatimSatuNews.

"Selamat Atas Terbit Cetak JatimSatuNews di Kota Pasuruan. Semoga terus sukses," jelas komandan pemimpin aparat dari Polresta Pasuruan Kanit Patroli Saptamapta AIPDA Doni Handoko didampingi seorang anggota TNI saat wawancara khusus dengan JatimSatuNews. 

Disamping wartawan JatimSatuNews biro Pasuruan terlihat tokoh pendidikan Pengawas Madrasah Kabupaten Pasuruan Mahmud, Guru MTsN peminat Literasi Samsul Arifin, Ketua Komunitas Menulis Buku, Komalku Pasuruan Shanti ikut datang ke Payung Madina support launching koran Cetak JatimSatuNews.

"Semoga JatimSatuNews, Mudah mudahan Allah melimpahkan rahmatnya, memberkahi untuk terbit cetak ini," tutur Pengawas Mahmud. 

Harapan memberikan kontribusi untuk masyarakat Pasuruan disampaikan wartawan Biro Pasuruan.

"Semoga kami bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat Pasuruan lewat pemberitaan," cetus Kabiro Zainal Khozin didampingi jurnalis Angga dan Slamet. Berlangsung hingga usai Maghrib acara launching ditutup dengan bincang sharing rencana ke upload berita Pasuruan di koran cetak JatimSatuNews edisi mendatang. (Ans)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Support Media Kabarkan Kebenaran, Dewan Muhammad Zaini Launching Jatim Satu News

Trending Now