Polsek Ngawi Amankan Latihan Bersama PSHT P-17 Ranting di Karanganyar

Admin JSN
03 Juni 2024 | 06.23 WIB Last Updated 2024-06-02T23:23:41Z



NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Polsek Karanganyar Polres Ngawi berhasil menjaga keamanan dan kelancaran acara Latihan Bersama / Persamaan Jurus Siswa PSHT P-17 Ranting Kecamatan Karanganyar. Acara ini diikuti oleh 248 siswa ( L : 163 dan P : 85).

Dalam upaya memastikan acara berjalan lancar, Polsek Karanganyar menggelar pengamanan yang ketat sejak persiapan hingga selesai acara. Selain itu, petugas juga melakukan pengaturan lalu lintas demi kelancaran arus kendaraan di sekitar lokasi acara.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Karanganyar, Iptu Supriyanto, S.H. menyampaikan apresiasi atas kerjasama antara kepolisian dengan panitia acara dan seluruh peserta. 

"Kerjasama yang solid antara Polsek Karanganyar, panitia, dan peserta sangat membantu dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung," ujarnya, pada Senin (3/6/2024)

Bahwa kegiatan latihan bersama warga siswa PSHT P-17 Ranting Kec. Karanganyar yang di laksanakan oleh PSHT Ranting Kec. Karanganyar dalam rangka tes tingkat terakhir siswa PSHT sebelum dilaksanakannya pengesahan pada bulan suro tahun 2024.

Acara ini diharapkan tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antar anggota PSHT, tetapi juga sebagai wujud kontribusi positif dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. (hmsresngw-py*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Ngawi Amankan Latihan Bersama PSHT P-17 Ranting di Karanganyar

Trending Now