Tingkatkan Hubungan Stakeholder, PLN Lakukan Audiensi dengan Kejari Sidoarjo

24 April 2024 | 19.18 WIB Last Updated 2024-04-24T12:19:18Z




SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM - 24 April 2024, UP3 Sidoarjo melakukan kunjungan Kejari Kabupaten Sidoarjo. Pertemuan ini bertujuan untuk membahas kelanjutan Kerjasama MOU terkait pengaman aset Perusahaan Listrik Negara.


Audiensi ini disambut hangat oleh kepala Kejaksaan Negeri Kota Sidoarjo, Bapak Roy Revalino Herudiansyah. Wilayah Kejari kabupaten sidoarjo meliputi 3 wilayah irisan UP3 yakni UP3 Sidoarjo, Surabaya Barat dan Surabaya Selatan.


Feri Asmoro, MUP3 Sidoarjo menyatakan, "Kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Sidoarjo sangatlah penting dalam rangka menjaga keamanan aset perusahaan. Dengan adanya MOU diharapkan sinergi antara PLN dan Kejaksaan Negeri Sidoarjo semakin kuat untuk mencegah kerugian lainnya yang dapat mempengaruhi kelancaran pelayanan listrik kepada masyarakat”,ucapnya


Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo yang menyambut baik usulan kerjasama dari PLN, menegaskan komitmen pihaknya untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama dalam wilayah hukumnya.


Kunjungan ini diharapkan menjadi langkah awal dalam memperkuat kerjasama antara PLN dan Kejaksaan Negeri Sidoarjo dalam menjaga keamanan aset perusahaan dan mendukung kelancaran pelayanan listrik bagi masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya.


Penutupan audensi diakhiri dengan suasana hangat dan kebersamaan, ditandai dengan pengambilan foto bersama antara MUP3 Sidoarjo dan Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Hubungan Stakeholder, PLN Lakukan Audiensi dengan Kejari Sidoarjo

Trending Now