PABPDSI Sampang Gelar Silaturahmi dan Nyatakan Masih Solid dengan Aba Idi

Admin JSN
05 April 2024 | 19.50 WIB Last Updated 2024-04-05T13:01:58Z
Caption; Suasana giat PABPDSI Sampang di Hadiri Mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Tokoh Masyarakat H. Gunjek.
 
SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Persatuan Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) merayakan momentum silaturahmi di Gubuk Apung Desa Astapah, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, hari Jumat 5 April 2024. 

Acara tersebut disambut dengan antusias kedatangan seluruh jajaran pengurus PABPDSI Kabupaten Sampang, yang turut hadir adalah Bupati Sampang periode 2019-2024 H. Slamet Junaidi, yang hangat dipanggil Aba Idi oleh masyarakat terlihat juga tokoh masyarakat Sampang Aba Gunjek dan ratusan pengurus PABPDSI Sampang.

Pada kesempatan itu Ketua PABPDSI Kabupaten Sampang, Holip, menyampaikan kegiatan tersebut sebagai langkah untuk menyolidkan pengurus dengan Aba Idi dalam upaya memenangkan kembali kepemimpinan Aba Idi untuk periode kedua. 

"𝚃𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝙱𝚊𝚙𝚊𝚔 𝙷. 𝚂𝚕𝚊𝚖𝚎𝚝 𝙹𝚞𝚗𝚊𝚒𝚍𝚒 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚑𝚊𝚍𝚒𝚛 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚘𝚐𝚊 𝚔𝚎𝚑𝚊𝚍𝚒𝚛𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚕𝚒𝚊𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚖𝚋𝚊𝚑 𝚔𝚎𝚜𝚘𝚕𝚒𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚖𝚎𝚖𝚎𝚗𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗 𝙰𝚋𝚊 𝙸𝚍𝚒 𝚍𝚒 𝚙𝚎𝚛𝚒𝚘𝚍𝚎 𝚔𝚎𝚍𝚞𝚊," ujar Holip.

Holip juga menyoroti kepemimpinan H. Slamet Junaidi yang dianggapnya sebagai contoh dalam memperjuangkan hak-hak rakyat, termasuk pembangunan infrastruktur yang masif dan pelayanan kesehatan gratis di bawah kepemimpinan Aba Idi. 

𝙼𝚎𝚜𝚔𝚒 𝚍𝚒 𝙺𝚊𝚋𝚞𝚙𝚊𝚝𝚎𝚗 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚝𝚒𝚊𝚛𝚊𝚙 𝚜𝚘𝚊𝚕 𝚊𝚗𝚐𝚐𝚊𝚛𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚖𝚋𝚊𝚗𝚐𝚞𝚗𝚊𝚗, 𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚍𝚒 𝚔𝚎𝚙𝚎𝚖𝚒𝚖𝚙𝚒𝚗𝚊𝚗 𝚊𝚋𝚊 𝚒𝚍𝚒 𝚂𝚊𝚖𝚙𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚖𝚙𝚞 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚗𝚐𝚞𝚗 𝚒𝚗𝚏𝚛𝚊𝚜𝚝𝚛𝚞𝚔𝚝𝚞𝚛 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚛𝚊𝚜𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚒𝚗𝚒, 𝚍𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚍𝚒𝚛𝚊𝚜𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚖𝚊𝚜𝚢𝚊𝚛𝚊𝚔𝚊𝚝 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚓𝚊𝚖𝚒𝚗𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚜𝚎𝚑𝚊𝚝𝚊𝚗 𝚐𝚛𝚊𝚝𝚒𝚜,” terangnya.

Di hadapan ratusan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), H. Slamet Junaidi menyatakan komitmennya untuk tidak memperbolehkan anggaran yang tidak bermanfaat bagi masyarakat, jika terpilih kembali memimpin Kabupaten Sampang . 

"𝙺𝚊𝚖𝚒 𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚋𝚊𝚐𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚢𝚊𝚛𝚊𝚔𝚊𝚝 𝚂𝚊𝚖𝚙𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚝𝚎𝚝𝚊𝚙 𝚔𝚘𝚔𝚘𝚑 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚘𝚖𝚒𝚝𝚖𝚎𝚗 𝚊𝚠𝚊𝚕 𝚢𝚊𝚒𝚝𝚞 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚋𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚊𝚍𝚊 𝚊𝚗𝚐𝚐𝚊𝚛𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚋𝚎𝚛𝚖𝚊𝚗𝚏𝚊𝚊𝚝 𝚋𝚊𝚐𝚒 𝚖𝚊𝚜𝚢𝚊𝚛𝚊𝚔𝚊𝚝," tegasnya.

Pada akhir acara, H. Slamet Junaidi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PABPDSI Kabupaten Sampang atas undangan mereka, sambil berharap kerjasama yang lebih solid dalam mendukung dan melanjutkan kepemimpinannya untuk periode kedua.

𝙹𝚊𝚍𝚒 𝚝𝚎𝚗𝚝𝚞𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚊𝚖𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚞𝚌𝚊𝚙𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚞𝚛𝚞𝚑 𝚓𝚊𝚓𝚊𝚛𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚞𝚛𝚞𝚜 𝙿𝙰𝙿𝙳𝙴𝚂𝙸 𝙺𝚊𝚋𝚞𝚙𝚊𝚝𝚎𝚗 𝚂𝚊𝚖𝚙𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚞𝚗𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚊𝚖𝚒 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚊𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚜𝚒𝚕𝚊𝚝𝚞𝚛𝚊𝚑𝚖𝚒 𝚒𝚗𝚒,” 𝚙𝚞𝚗𝚐𝚔𝚊𝚜𝚗𝚢𝚊.


Pewarta: Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PABPDSI Sampang Gelar Silaturahmi dan Nyatakan Masih Solid dengan Aba Idi

Trending Now