Malam Dingin Menghangat, Ratusan GRAN Desa Ngroto Halal bi Halal

Admin JSN
23 April 2024 | 06.18 WIB Last Updated 2024-04-23T00:55:59Z
Halal bi Halal GRAN desa Ngroto Pujon Malang

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Malam beranjak makin gelap, udara dingin mulai menusuk kulit, meski demikian tidak menyurutkan keinginan ratusan pemuda pemudi Desa Ngroto untuk datang ke balai desa. Sebuah acara memantik, memberi ruang berkumpul di balai desa, Halal bi halal menjadikan udara menghangat malam pekat. Karpet biru besar menjadi tempat duduk lesehan para muda yang berkumpul untuk merayakan pertemuan ini.

Grup musik sholawat Al Mustaqim, yang berasal dari desa setempat, berhasil mengisi acara dengan nuansa etnik yang memikat. Dipimpin oleh Bendot, grup musik ini mampu menyedot perhatian semua undangan yang memadati karpet, duduk dengan santai menikmati lantunan sholawat yang menghangatkan.

"Halal bi halal ini memang khusus untuk GRAN (Guyub Rukun Arek Ngroto), yang melibatkan seluruh pemuda Ngroto dengan jumlah sekitar 200 orang," ujar Ketua GRAN, Dendha, kepada JatimSatuNews pada Senin malam, 22 April 2024.

Acara ini didukung penuh oleh pemerintah Desa Ngroto di bawah kepemimpinan Kepala Desa Prayogi. GRAN memiliki tempat tersendiri untuk menunjukkan eksistensinya, menjadi pusat kreativitas anak muda dan penyelenggara berbagai kegiatan yang melibatkan mereka.

"Malam halal bi halal ini adalah bukti nyata akan kekompakan GRAN, yang mendapat dukungan penuh dari warga desa Ngroto dalam upaya membangun dan memajukan desa tercinta ini," tambah Denda. Red
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Malam Dingin Menghangat, Ratusan GRAN Desa Ngroto Halal bi Halal

Trending Now