Kecelakaan Lalu Lintas di Jrengik, Minibus vs Motor, Satu Orang Tewas Dilokasi

Admin JSN
03 April 2024 | 16.44 WIB Last Updated 2024-04-03T10:10:32Z
Kecelakaan Lalu Lintas di Jrengik, Minibus vs Motor Satu Tewas di Tempat.

SAMPANG I JATIMSATUNEWS COM: Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Minibus  jenis Sigra bernomor polisi (Nopol) W 1753 PO vs PCX Nopol M 5774 MJ, satu orang remaja  meninggal  dunia ditempat kejadian akibat luka berat, Selasa, (2/4/2024).

Kanit Gakkum Polres Sampang Aipda Abdullah membenarkan kecelakaan terjadi di Jalan Raya Taman sekira pukul 16:45 Wib.
"Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan sore tadi, sepeda motor jenis Honda PCX dan minibus Jenis Sigra," sampainya kepada Jatimsatunews saat dikonfirmasi.

Kata Ipda Abdullah, kendaraan minibus Jenis Sigra W 1753 PO dikendarai oleh M. Fuadi (19), Laki-laki, Ngalapang Desa Jakenan, Kecamatan Jakenan, Pati, Jawa Tengah. Sedangkan motor PCX  M 5774 MJ dikendarai oleh Iqbal (16) dan pembonceng Azis (18) asal Desa Birem, Kecamatan Tambelengan.
"Adapun kronologinya, Mini Bus Sigra yang dikemudikan M. FUADI melaju dari arah  timur ke barat sesampainya di Tkp namun pada saat bersamaan tiba-tiba menyebrang dari arah selatan ke utara Kendaraan Sepeda motor  PCX yang dikendarai IKBAL membonceng  AZIS karena jarak dekat tidak cukup ruang untuk menghindar maka terjadilah laka lantas," tambahnya.

Ipda Abdullah menerangkan atas laka tersebut satu diantara dua remaja meninggal dunia ditempat kejadian.
"Satu meninggal dunia ditempat kejadian atas nama Azis (18), yang satunya atas nama Iqbal (16) dirujuk ke RSUD sampang untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, sementara pengendara mobil minibusnya tidak mengalami luka apapun," tutupnya.

𝙿𝚎𝚠𝚊𝚛𝚝𝚊: 𝙱𝚎𝚗𝚢
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kecelakaan Lalu Lintas di Jrengik, Minibus vs Motor, Satu Orang Tewas Dilokasi

Trending Now