H. Makhrus Sholeh Tokoh Pengusaha Muda Inspiratif Malang Raya Gelar Halbi TIG Bertabur Hadiah dan Kuliner Nusantara

Admin JSN
13 April 2024 | 15.17 WIB Last Updated 2024-04-14T21:31:24Z
Pengusaha sukses kebanggan Malang Raya, Owner Turen Indah Group H. Makhrus Sholeh menyerahkan hadiah

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Halbi, atau Halal bi Halal 1445 H diselenggarakan oleh Turen Indah Group hari ini, Sabtu 13/4/2023. 

Mengambil tema "Indahnya Kebersamaan di Hari Lebaran", acara digelar bernuansa suasana lesehan. Undangan duduk bersila di panggung berhadapan dengan yang karyawan langsung.

Nampak duduk di panggung undangan, pengusaha sukses kebanggan Malang Raya, Owner Turen Indah Group H. Makhrus Sholeh. Hadir juga ketua DMI Kabupaten malang dan ketua LTMNU kabupaten Malang.

 Mengenakan kemeja putih dilengkapi peci hitam. Takzim mendengarkan tausiyah KH Abdul Aziz yang diundang menjadi penceramah.

Isi ceramah antara lain, menyampaikan perlunya semangat kerja dan rasa ikut memiliki tempat kerja. Dalam bertausiyah, KH Abdul Aziz berdiri langsung menatap peserta Halal bi halal yang didominasi keluarga karyawan.

"Nyambut Gawe iku seng temenan, seng merasa memiliki, koyok-koyok tek e dewe, ngono lo rek, paham," tutur KH Aziz disambut koor panjang "Paham" peserta.

Berlangsung hingga tiba waktu dhuhur, H. Makhrus Sholeh juga mewarnai halal bi halal dengan berbagi hadiah. Taburan door prize bernilai puluhan juta rupiah dibagikan pada karyawanya.  Antara lain kulkas, mesin cuci dan sepeda listrik.

Ramah tamah dengan hidangan aneka kuliner dan buah nusantara turut menghiasi kehangangatan. Terlihat Bakso, Lontong kikil, es puter, es teler, kudapan gorengan, tak ketinggalan buah salak dan pisang. Semuanya turut memeriahkan suasana penuh kebersamaan di Ocean Garden Turen, Resto yang pernah dikunjungi Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Makhrus Sholeh Tokoh Pengusaha Muda Inspiratif Malang Raya Gelar Halbi TIG Bertabur Hadiah dan Kuliner Nusantara

Trending Now