Usung Tema "Bersama Anak Muda Menatap Masa Depan di Bulan Penuh Berkah" SMBI Dilaunching

Admin JSN
29 Maret 2024 | 21.21 WIB Last Updated 2024-03-29T14:25:26Z

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM - Rumah Makan Bunda Vivin menjadi saksi perhelatan bersejarah saat Grand Launching Sahabat Muda Abah Idi (SMBI) yang mengusung tema "Bersama Anak Muda Menatap Masa Depan Di Bulan Penuh Berkah" berlangsung dengan meriah. Acara ini juga dirangkai dengan santunan anak yatim dan buka bersama, menciptakan momen yang penuh makna bagi masyarakat Kabupaten Sampang, Sampang, 29 Maret 2024.

Sahabat Muda Aba Idi, sebagai wadah bagi para pemuda Kabupaten Sampang, lahir dari gagasan dan tujuan yang selaras dengan visi H. Slamet Junaidi, Bupati Sampang periode 2019-2024. Terbentuknya Sahabat Muda Aba Idi menjadi tonggak baru pasca berakhirnya masa jabatan Aba Idi sebagai Bupati Sampang.

Ahmad Roby Gunawan, Ketua Sahabat Muda Aba Idi, menyampaikan, "Kami membentuk Sahabat Muda Aba Idi sebagai wadah bagi para pemuda di Sampang yang terinspirasi dari kepemimpinan Aba Idi yang berhasil memajukan Kabupaten Sampang. Kami terbuka bagi seluruh pemuda Sampang yang memiliki niat sama untuk bersama-sama mewujudkan Sampang lebih maju bersama Abah Idi."

Salah satu program unggulan yang akan dikerjakan oleh Sahabat Muda Abah Idi adalah program sosial, seperti yang dilakukan kemarin, yaitu mendampingi H. Slamet Junaidi dalam kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat Sampang.

"๐˜ผ๐™ฃ๐™–๐™  ๐™ข๐™ช๐™™๐™– ๐™–๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™—๐™š๐™ง๐™ฅ๐™š๐™ง๐™–๐™ฃ ๐™–๐™ ๐™ฉ๐™ž๐™› ๐™™๐™–๐™ก๐™–๐™ข ๐™ ๐™š๐™ข๐™–๐™Ÿ๐™ช๐™–๐™ฃ ๐™ฅ๐™š๐™ง๐™ ๐™š๐™ข๐™—๐™–๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฃ ๐™†๐™–๐™—๐™ช๐™ฅ๐™–๐™ฉ๐™š๐™ฃ ๐™Ž๐™–๐™ข๐™ฅ๐™–๐™ฃ๐™œ. ๐™‹๐™š๐™ฃ๐™™๐™š๐™ ๐™–๐™ฉ๐™–๐™ฃ ๐™ ๐™š๐™ฅ๐™–๐™™๐™– ๐™–๐™ฃ๐™–๐™  ๐™ข๐™ช๐™™๐™– ๐™–๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™™๐™ž๐™ก๐™–๐™ ๐™ช๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™™๐™š๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฃ ๐™˜๐™–๐™ง๐™– ๐™ฎ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™จ๐™š๐™จ๐™ช๐™–๐™ž ๐™™๐™š๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฃ ๐™ ๐™–๐™ง๐™–๐™ ๐™ฉ๐™š๐™ง ๐™ข๐™š๐™ง๐™š๐™ ๐™–, ๐™™๐™–๐™ฃ ๐™ ๐™–๐™ข๐™ž ๐™—๐™š๐™ง๐™๐™–๐™ง๐™–๐™ฅ ๐™†๐™–๐™—๐™ช๐™ฅ๐™–๐™ฉ๐™š๐™ฃ ๐™Ž๐™–๐™ข๐™ฅ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™–๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™ ๐™š๐™ข๐™—๐™–๐™ก๐™ž ๐™™๐™ž๐™ฅ๐™ž๐™ข๐™ฅ๐™ž๐™ฃ ๐™ค๐™ก๐™š๐™ ๐™จ๐™ค๐™จ๐™ค๐™  ๐™ฅ๐™š๐™ข๐™ž๐™ข๐™ฅ๐™ž๐™ฃ ๐™ฎ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™จ๐™š๐™ก๐™–๐™ก๐™ช ๐™ข๐™š๐™ข๐™—๐™š๐™ง๐™ž๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™ฅ๐™š๐™ง๐™ช๐™—๐™–๐™๐™–๐™ฃ ๐™™๐™–๐™ก๐™–๐™ข ๐™จ๐™š๐™œ๐™–๐™ก๐™– ๐™—๐™ž๐™™๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™ช๐™ฃ๐™ฉ๐™ช๐™  ๐™ ๐™š๐™ข๐™–๐™Ÿ๐™ช๐™–๐™ฃ ๐™†๐™–๐™—๐™ช๐™ฅ๐™–๐™ฉ๐™š๐™ฃ ๐™Ž๐™–๐™ข๐™ฅ๐™–๐™ฃ๐™œ," ujar Imamuddin Syafrie, Sekretaris Jenderal Sahabat Muda Abah Idi.

Masyarakat Kabupaten Sampang dan pemuda-pemuda disana pun diharapkan untuk menantikan kegiatan selanjutnya yang akan diusung oleh Sahabat Muda Abah Idi, yang pastinya akan diterima dengan antusiasme tinggi.

"๐™‰๐™–๐™ฃ๐™ฉ๐™ž๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™ ๐™š๐™œ๐™ž๐™–๐™ฉ๐™–๐™ฃ ๐™ ๐™–๐™ข๐™ž ๐™จ๐™š๐™ก๐™–๐™ฃ๐™Ÿ๐™ช๐™ฉ๐™ฃ๐™ฎ๐™– ๐™ฎ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™–๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™ข๐™š๐™ฃ๐™œ๐™ช๐™จ๐™ช๐™ฃ๐™œ ๐™™๐™–๐™ฃ ๐™ฅ๐™–๐™จ๐™ฉ๐™ž ๐™™๐™ž๐™ฉ๐™š๐™ง๐™ž๐™ข๐™– ๐™ค๐™ก๐™š๐™ ๐™จ๐™š๐™ก๐™ช๐™ง๐™ช๐™ ๐™ฅ๐™š๐™ข๐™ช๐™™๐™– ๐™ฅ๐™š๐™ข๐™ช๐™™๐™– ๐™ฎ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™–๐™™๐™– ๐™™๐™ž ๐™†๐™–๐™—๐™ช๐™ฅ๐™–๐™ฉ๐™š๐™ฃ ๐™Ž๐™–๐™ข๐™ฅ๐™–๐™ฃ๐™œ," gagasnya


Pewarta: Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usung Tema "Bersama Anak Muda Menatap Masa Depan di Bulan Penuh Berkah" SMBI Dilaunching

Trending Now