Menang dalam Hitung Cepat, Relawan Prabowo – Gibran Gelar Doa Bersama

15 Februari 2024 | 10.13 WIB Last Updated 2024-02-15T04:44:08Z


JOMBANG | JATIMSATUNEWS.COM – Kemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo – Gibran pada quick count Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mulai menggeliat di sejumlah daerah.


Salah satunya seperti yang dilakukan oleh relawan Prabowo – Gibran Jombang. Puluhan orang relawan menggelar doa bersama di salah satu rumah warga yang berada di dusun Banggle desa Sukorejo kecamatan Perak, Jombang. Rabu, (14/02/2024).


Koordinator kegiatan, Ahmad Amat menyampaikan, acara yang melibatkan puluhan orang tersebut merupakan salah satu bentuk syukur dari relawan dan warga atas kemenangan yang diperoleh pasangan Prabowo – Gibran versi hitung cepat oleh beberapa lembaga pada Pemilu tahun 2024.


“Alhamdulillah pada versi hitung cepat pasangan Prabowo – Gibran sudah unggul dan bisa menang satu putaran,” ujar ahmad.


Menurutnya, hitung cepat menjadi salah satu indikator kuat menang atau kalahnya pasangan dalam kontestasi Pemilu. Meski demikian, ia meminta kepada seluruh relawan dan pendukung agar tidak berlebihan.


“Kepada seluruh relawan dan pendukung Prabowo – Gibran jangan terlalu beruforia walaupun dalam proses hitung cepat menjadi pemenang,” tambahnya.


Selain itu, Ahmad juga mengimbau agar tetep kondusif dan mengikuti proses hingga pengumuman pemenang hasil penghitungan resmi dari KPU RI.


“Disyukuri saja dulu dan diyakini sampai keluar hasil hitungan resmi. Tapi kami yakin menang satu putaran,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menang dalam Hitung Cepat, Relawan Prabowo – Gibran Gelar Doa Bersama

Trending Now