Hj. Choirul Umah, SH PKB, Wajah Baru Melenggang DPRD Kabupaten Malang Dapil 5

Admin JSN
28 Februari 2024 | 10.30 WIB Last Updated 2024-02-28T03:39:50Z
Hj. Choirul Umah, SH PKB, Wajah Baru Melenggang DPRD Kabupaten Malang

POLITIK | JATIMSATUNEWS.COM:  Pemilihan Umum 2024 telah menunjukkan wajah baru dalam perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malang, khususnya di Dapil 5. Dengan perolehan suara yang signifikan, Hj. Choirul Umah, SH dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), muncul sebagai salah satu nama yang melenggang dengan anggun ke kursi DPRD.

 Hasil perhitungan resmi dari Dapil 5 Kabupaten Malang 28/2/2024 memperlihatkan sejumlah nama dari berbagai partai yang berhasil meraih kursi DPRD. Dalam daftar tersebut, terlihat nama-nama calon legislatif (Caleg) beserta partai yang mereka wakili serta peringkat perolehan suara mereka.

 Berikut adalah daftar lengkapnya: Muslimin (PKB) - Jumlah Suara: 13.609 Abdul Qodir (PDIP) - Jumlah Suara: 7.406 Feri Andi Suseko (Gerindra) - Jumlah Suara: 10.871 Sodikul Amin (Nasdem) - Jumlah Suara: 9.334 Khoirun (Golkar) - Jumlah Suara: 6.444 Choirul Ummah (PKB) - Jumlah Suara: 10.243 Sih Purwaningtyastuti (PDIP) - Jumlah Suara: 5.714.

Hj. Choirul Umah, SH dari PKB menunjukkan performa yang luar biasa dengan meraih suara sebanyak 10.243, mengamankan posisi di DPRD Kabupaten Malang untuk periode mendatang.

 Perolehan suara yang signifikan ini mencerminkan kepercayaan masyarakat terhadap visi dan misinya dalam mewakili kepentingan publik. Melalui pencapaian ini, Hj. Choirul Umah, SH berkomitmen untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil 5 Kabupaten Malang, serta turut berkontribusi dalam pembangunan daerah secara menyeluruh.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hj. Choirul Umah, SH PKB, Wajah Baru Melenggang DPRD Kabupaten Malang Dapil 5

Trending Now