Life Music Asik Warnai Peringatan HUT ke-52 KORPRI ASN Polrestabes Surabaya di Kafe Paseban Agung Trawas

Admin JSN
02 Desember 2023 | 13.22 WIB Last Updated 2023-12-02T07:08:11Z


Life Musik Asik Warnai Peringatan HUT ke-52 KORPRI ASN Polrestabes Surabaya di Kafe Paseban Agung Trawas

MOJOKERTO | JATIMSATUNEWS.COM: Sebanyak 160 an ASN Polrestabes Surabaya menggelar peringatan meriah untuk memperingati HUT ke-52 KORPRI di Cafe Paseban Agung, Trawas. 

Para peserta yang datang dengan rona cerah ceria dibalut dress code putih biru tiba dengan 2 armada bus dan mobil pribadi. 

Tepat Pukul 10.00 acara dimulai. Pembukaan dan doa juga pemberian kenang-kenangan pada anggota yang purna mengawali acara. Berlanjut pemotongan tumpeng Ulang Tahun dan fun game menjadi kegiatan yang menyenangkan.  

Keseruan tak berhenti, peserta begitu menikmati sampai datang makan siang. Momen istirahat menjadi ajang bagi-bagi doorprize sambil menikmati menikmati live musik. Suara riang dan alunan musik mencairkan suasana, melepaskan beban dan tekanan kerja bagi para peserta.

Kegembiraan terus dirasakan,  diawali peserta mempersembahkan lagu selamat ulang tahun dari grup legendaris Jamrud hingga beberapa lagu nuansa jawa koplo Denny Caknan. Suaranya memenuhi ruangan, membangkitkan semangat ratusan rekan kerja yang berada di Kafe Paseban Agung. 


"Acara seperti ini sungguh luar biasa. Mampu mempererat hubungan antar rekan kerja dan menjalin silaturahmi kebersamaan. semoga  ASN Polrestabes Surabaya semakin erat persaudaraannya, " ujar panitia yang biasa dipanggil Bu Yuli Purwanti mantab saat wawancara dengan JatimSatuNews. Novie/Ans




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Life Music Asik Warnai Peringatan HUT ke-52 KORPRI ASN Polrestabes Surabaya di Kafe Paseban Agung Trawas

Trending Now