Kebijakan Kapolri Waspadai Bangkitnya Sel Teroris Dinilai Komitmen Jaga Kamtibmas Indonesia

03 November 2023 | 22.00 WIB Last Updated 2023-11-03T15:01:08Z


JOMBANG| JATIMSATUNEWS.COM - Pendiri Ponpes Segoro Agung Trowulan Mojokerto, Kyai Bimo Agus Sunarno mendukung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Indonesia.


Kebijakan tersebut berfokus pada imbauan yang dikeluarkan oleh Kapolri kepada masyarakat untuk selalu menjaga kewaspadaan terhadap ancaman terorisme di Indonesia.


Menurutnya, pernyataan Kapolri menekankan pentingnya berhati-hati terhadap potensi benih-benih terorisme yang dapat mengganggu kestabilan negara, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.


"Kami mendukung penuh kebijakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang mengimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap benih-benih teroris di Indonesia," kata Kyai Bimo Agus Sunarno, Jumat (3/11/2023).


Lebih lanjut, Pendiri Ponpes Segoro Agung Trowulan Mojokerto, Kyai Bimo Agus Sunarno itu menyebut bahwa pihaknya yakin bahwa imbauan yang disampaikan oleh Kapolri bukanlah pengalihan isu.

Melainkan merupakan wujud tanggung jawab seorang Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di dalam negeri.


Kyai Bimo Agus Sunarno mengakui bahwa sekelompok individu yang ingin merongrong kedaulatan negara masih ada di Indonesia, sehingga kebijakan Kapolri dirasa sangat relevan.


"Sebagaimana kita ketahui bahwa upaya sekelompok orang untuk merongrong kedaulatan bangsa dan negara masih ada di negara kita," ujar Kyai Bimo Agus Sunarno

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebijakan Kapolri Waspadai Bangkitnya Sel Teroris Dinilai Komitmen Jaga Kamtibmas Indonesia

Trending Now