Bakorwil Bojonegoro gelar Bazar UMKM, Pasar Murah dan Jalan Sehat dalam rangka HUT Propinsi Jatim ke 78.

Admin JSN
04 November 2023 | 11.42 WIB Last Updated 2023-11-04T04:42:55Z

BOJONEGORO | JATIMSATUNEWS.COM: Pada tanggal 3-4 November 2023, Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Bojonegoro menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Jawa Timur yang ke-78. Acara ini diadakan di halaman kantor Bakorwil Bojonegoro. 

Pada hari pertama acara, diadakan bazar UMKM dan pasar murah, festival band pelajar, serta lomba fashion show anak-anak. Kegiatan ini menarik minat pengunjung dan memberikan kesempatan bagi pelajar dan anak-anak untuk menunjukkan bakat mereka.

Dalam sambutannya, Kepala Bakorwil II Bojonegoro, Agung Subagyo menegaskan agenda tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-78 Provinsi Jawa Timur. Tujuannya agar masyarakat yang ada di wilayah Bakorwil Bojonegoro juga dapat menikmati semarak HUT Jawa Timur. 

Menurut Agung, untuk bazar UMKM/IKM sendiri terdiri dari 62 stand yang menjual beragam produk unggulan dari kuliner hingga craft. Dan 3 stand berisikan pangan murah dari Bulog serta Koperasi Kareb.

"Harganya sangat terjangkau beras mulai dari Rp51.000 kemasan 5 kilogram serta minyak goreng seharga Rp14.000 kemasan 1 liter," ujarnya.

Sedangkan untuk acara puncak HUT ke-78 Provinsi Jawa Timur. Nantinya akan diselenggarakan jalan santai dan pembagian 12 ribu kupon gratis bagi warga masyarakat Bojonegoro, sekitarnya.

Pada tanggal 4 Nopember 2023, acara dilanjutkan dengan jalan sehat yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Ibu Khofifah Indar Parawansa, serta PJ. Bupati Bojonegoro dan jajarannya. Masyarakat Bojonegoro juga turut hadir untuk mengikuti acara ini. Acara berlangsung dengan meriah dan pengunjung sangat antusias mengikutinya. Setelah acara selesai, dilakukan undian doorprize untuk para peserta, yaitu disediakan ratusan door prize menarik berupa 2 motor, 5 sepeda listrik, kulkas dan mesin cuci hingga sepeda angin.

Dalam sambutannya Gubernur Jatim menyampaikan harapannya, "Semoga masyarakat bisa merasakan semangat geliat Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-78, dan seluruh rangkaian acaranya bisa berjalan dengan lancar dan kondusif".

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bakorwil Bojonegoro gelar Bazar UMKM, Pasar Murah dan Jalan Sehat dalam rangka HUT Propinsi Jatim ke 78.

Trending Now