Resmi Dilantik, PC IKA PMII Sumenep Siap Mengabdi Siap Distribusi Kader

Biro Madura
11 September 2023 | 20.42 WIB Last Updated 2023-09-11T14:46:03Z
Resmi Dilantik, PC IKA PMII Sumenep Siap Mengabdi Siap Distribusi Kader
SUMENEP | JATIMSATUNEWS.COM: Resepsi Pelantikan PC IKA PMII Sumenep masa Khidmat 2021-2026 kali ini digelar di Pendopo Keraton Sumenep, yang dihadiri oleh berbagai kalangan. Mulai dari Bupati Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo bersama jajaran Forkopimda, perwakikan PW IKA PMII Jawa Timur, pengurus PCNU Sumenep, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sumenep, ikatan Alumni PMII Sumenep, PAC IKA PMII dari seluruh kecamatan, kader-kader pergerakan serta sejumlah tamu undangan lainnya. Senin, 11 September 2023.

Hairullah, S. Hi., selaku Ketua Umum PC IKA PMII Kabupaten Sumenep periode 2021-2026, menyampaikan bahwa IKA PMII merupakan rumah besar para aktivis yang pernah berproses di PMII, sewaktu masih menjadi mahasiswa.
 
Semua sahabat-sahabat di manapun berada saat ini, saya harap tetap terkoordinasi dengan rumah besar kita, IKA PMII,” ucap Ketua Umum IKA PMII Sumenep tersebut.

"Kedepannya ada banyak hal yang perlu terus IKA PMII Sumenep kawal sebagai bagian dari pengabdian kepada bangsa dan negara. Salah satunya mengenai persoalan agraria yang terjadi di wilayah Desa Gersik Putih, Kecamatan Gapura Sumenep, perlu untuk terus ditindaklanjuti," ucapnya dengan nada yang bersemangat saat mengisi sambutan.

Selain daripada itu, Ketua Umum PC IKA PMII Sumenep yang dikenal akrab dengan panggilan Mas Ilung itu, juga menegaskan komitmen IKA PMII Sumenep kedepannya, yaitu distribusi kader, karena saat ini ada banyak alumni PMII di Sumenep yang sedang mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun pusat. Dari semua kader tersebut, membutuhkan rangkulan dan dukungan dari IKA PMII Sumenep dari berbagai kalangan.

"Saya berharap kepada seluruh kader agar memberikan dukungan kepada alumni PMII yang sedang meniti karir. Termasuk di bidang politik baik di tingkat kabupaten, provinsi, bahkan tingkat pusat," tandasnya kepada Media. (Yayan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Dilantik, PC IKA PMII Sumenep Siap Mengabdi Siap Distribusi Kader

Trending Now