Gelar Rencana Strategis (RENSTRA), PAC IPNU IPPNU Ambunten Libatkan Seluruh Para Pembina

Biro Madura
12 Juli 2023 | 16.30 WIB Last Updated 2023-07-12T09:30:08Z

SUMENEP | JATIMSATUNEWS.COM: Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Pelajar Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ambunten Masa Khidmat 2023-2025 Menggelar kegiatan Rencana Strategis (RENSTRA) PAC IPNU IPPNU Ambunten Pada Rabu, 12 Juli 2023.

Acara ini dibagi menjadi dua sesi, yang pertama yaitu  kegiatan Rencana Strategis (RENSTRA) yang di hadiri oleh seluruh para pembina dan para pengurus PAC IPNU IPPNU Ambunten, yang kedua dilanjut dengan kegiatan Rapat Kerja (RAKER) PAC IPNU IPPNU Ambunten.

Mohammad Supardi selaku ketua PAC IPNU Ambunten dalam sambutannya menyampaikan, Kegiatan ini merupakan kegiatan awal kami yaitu untuk merancang Rencana Strategis PAC IPNU IPPNU Ambunten kedepan yang akan menjadi Program nantinya.

"Kegiatan Renstra ini  merupakan kegiatan awal, sengaja memang kami laksanakan bersama para pembina, agar apa yang menjadi program nanti sesuai dengan apa yang diharapkan para pembina," ujarnya

Ia juga melanjutkan, Kegiatan ini akan kami laksanakan rutin dua kali selama satu periode PAC IPNU IPPNU Ambunten.

"Insyaallah Kegiatan ini akan kami laksanakan dua kali selama satu periode, agar pembina juga dapat memantau dari kinerja kami nanti," tambahnya.

Indah Kamilah selaku Ketua PAC IPPNU Ambunten juga memohon arahan dan dorongan kepada pembina untuk terus mengontrol kami PAC IPNU IPPNU Ambunten.

"Kami memohon kepada seluruh pembina untuk memberikan dukungan, 
dorongan dan arahan kepada kami nantinya," pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Rencana Strategis (RENSTRA), PAC IPNU IPPNU Ambunten Libatkan Seluruh Para Pembina

Trending Now