Final Leg 1 AFF SUZUKI CUP 2020, Kalah 4-0 Dari Thailand, Aremania Ini Tetap Ajak Dukung Timnas

Admin JSN
29 Desember 2021 | 21.48 WIB Last Updated 2021-12-29T16:24:58Z

 

Partai Final Leg 1 mempertemukan  Thailand dengan Timnas Indonesia yang berlangsung di National Stadium, Rabu Malam (29/12/21). Skuad Garuda harus menerima kekalah dengan skor 4-0 untuk kemenangan Thailand.

Pada babak pertama Indonesia tertinggal lebih awal dari Thailand. Setelah mencetak gol melalui tendangan Chanathip Songkrasin pada menit ke-2. Sampai berakhir babak pertama belum terjadi penambahan skor dari kedua kubu, sehingga skor bertahan 1-0 untuk keunggulan Thailand.

Memasuki babak kedua kedua tim melakukan banyak serangan dan thailand berhasil mencetak gol kembali memalui Chanathip Songkrasin pada menit ke-52. Berselang 15 menit dari gol kedua, Thailand berhasil mencetak gol ketiganya pada menit ke-67 dan gol ke-empatnya tercipta pada menit ke -83. Sehingga sampai peluit panjang berakhir kedudukan menjadi 4-0 untuk kemenangan tim Thailand.

Pertandingan Leg 2 nantinya akan berlangsung pada Sabtu 1 Januari 2022 dimana akan menjadi ajang penentuan siapa pemenang  AFF SUZUKI CUP 2020. Indoensia masih memliki harapan dan kesempatan untuk meraih Juara dengan memaksimalkan pertandingan Leg 2 dengan minimal selisih gol atau agregat lebih dari 4 gol Thailand pada Leg 1.

"Mari kita terus dukung dan support para pemain Timnas Indonesia baik dengan do'a ataupun konten positif untuk bisa memenangkan Pertandingan penentu di Leg 2 pada Sabtu 1 Januari 2021. Indonesia Jaya Jaya Jaya," tutur Rif,  seorang Aremania yang menonton pertandingan tersebut dari layar kaca di sebuah Kafe kawasan Dinoyo Malang, bersama kawan-kawannya yang lain usai menonton pertandingan yang mengecewakan tersebut. 



M. Rifki Fauzi




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Final Leg 1 AFF SUZUKI CUP 2020, Kalah 4-0 Dari Thailand, Aremania Ini Tetap Ajak Dukung Timnas

Trending Now