Meningkatkan Kolaborasi untuk Kemajuan Daerah, Pemkab Sampang Gelar Buber di Pendopo

Admin JSN
04 April 2024 | 19.48 WIB Last Updated 2024-04-04T12:48:26Z
Caption: Suasana saat gelar silaturahmi di Pendopo Trunojoyo Sampang Kamis 04/04/24 (Dok. jsn.com).
SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Pada Kamis (04/04/2024), Pemerintah Kabupaten Sampang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar acara silaturahmi bersama segenap Insan Pers di Pendopo Trunojoyo. 

Dalam acara tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto, didampingi Plt Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat dan SDM, Kepala Bakesbangpol Sampang, Sekretaris Dinas Kominfo Sampang, Ketua Asosiasi Wartawan dan Insan Pers. mengajak insan pers untuk terus meningkatkan kolaborasi dan berperan aktif dalam pembangunan daerah.

Rudi Arifiyanto menyampaikan apresiasi kepada para wartawan yang hadir dalam silaturahmi Ramadhan tersebut. Dia menegaskan bahwa hubungan yang telah terjalin dengan insan pers akan terus ditingkatkan demi kemajuan Sampang.

Pihak pemerintah berharap agar para awak media yang bertugas di Sampang dapat terus memberikan dukungan dan berkolaborasi dalam menginformasikan hal-hal positif untuk mendorong kemajuan daerah serta menarik investasi.

Rudi menekankan peran penting pers dalam mempublikasikan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan. Dia juga menyoroti pentingnya peran jurnalis sebagai penyeimbang informasi dan pencegah penyebaran berita palsu agar masyarakat tidak terjebak oleh hoaks dan fitnah.

"π™³πšŽπš—πšπšŠπš— πš‹πšŠπš—πš’πšŠπš”πš—πš’πšŠ πš™πš›πš˜πšπš›πšŠπš– πš’πšŠπš—πš πšŠπš”πšŠπš— πš”πšŠπš–πš’ πš•πšŠπš”πšœπšŠπš—πšŠπš”πšŠπš—, πš”πš‘πšžπšœπšžπšœπš—πš’πšŠ πšπš’ πš‹πš’πšπšŠπš—πš πšŽπš”πš˜πš—πš˜πš–πš’ πš”πšŽπš›πšŠπš”πš’πšŠπšπšŠπš—, πš”πšŠπš–πš’ πš‹πšŽπš›πš‘πšŠπš›πšŠπš™ πš™πšŽπš›πšŠπš— πšœπšŽπš›πšπšŠ πš’πšŠπš—πš πš”πšžπšŠπš πšπšŠπš›πš’ πšœπšŽπš•πšžπš›πšžπš‘ πš’πš—πšœπšŠπš— πš™πšŽπš›πšœ πšžπš—πšπšžπš” πš–πšŽπš–πš™πšžπš‹πš•πš’πš”πšŠπšœπš’πš”πšŠπš— πšπšŠπš— πš–πšŽπš–πš‹πš›πšŠπš—πšπš’πš—πš πš™πš›πš˜πšπš›πšŠπš– πšπšŽπš›πšœπšŽπš‹πšžπš," ujar Rudi Arifiyanto, menandaskan komitmen pemerintah untuk memajukan Sampang melalui kerja sama yang erat dengan media. 

Dia juga menegaskan bahwa hubungan yang baik antara pemerintah daerah dan insan pers akan terus dipelihara dan diperkuat, serta memberikan apresiasi atas kontribusi media dalam mempublikasikan informasi yang edukatif dan informatif.

Selain itu, Rudi Arifiyanto juga mendorong insan pers untuk mengikuti perkembangan digitalisasi media yang semakin pesat, guna dapat memberikan informasi yang relevan dengan cepat dan akurat sesuai dengan fenomena yang terjadi saat ini.

"π™³πšŽπš—πšπšŠπš— πšπšŽπš›πšžπšœ πš–πšŽπš—πš“πšŠπš•πš’πš— πšœπš’πš•πšŠπšπšžπš›πšŠπš‘πš–πš’ πš’πšŠπš—πš πš‹πšŠπš’πš” πšπšŠπš— πš–πšŽπš–πšžπš™πšžπš” πš”πšŽπš‹πšŽπš›πšœπšŠπš–πšŠπšŠπš—, πš”πšŠπš–πš’ πš’πšŠπš”πš’πš— πš™πšŽπš›πšœ πšŠπš”πšŠπš— πšπšŽπšπšŠπš™ πš–πšŽπš—πš“πšŠπšπš’ πš–πš’πšπš›πšŠ πš’πšŠπš—πš πš‘πšŠπš—πšπšŠπš• πšπšŠπš•πšŠπš– πšžπš™πšŠπš’πšŠ πš–πšŽπš–πšŠπš“πšžπš”πšŠπš— π™ΊπšŠπš‹πšžπš™πšŠπšπšŽπš— πš‚πšŠπš–πš™πšŠπš—πš," pungkasnya.

π™ΏπšŽπš πšŠπš›πšπšŠ: π™΅πšŠπšŒπš‘
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meningkatkan Kolaborasi untuk Kemajuan Daerah, Pemkab Sampang Gelar Buber di Pendopo

Trending Now