Bersama Bappilu Nasional, Waketum PPP Canangkan Target Kemengan Suara di Lamongan dan Jatim

Admin JSN
12 Agustus 2023 | 23.45 WIB Last Updated 2023-08-12T23:48:11Z
Foto: Sandiaga, (Bappilu Nasional PPP), Musyaffa' Noer (Waketum PPP), M Zainul Ketua DPC PPP Lamongan
LAMONGAN | JATIMSATUNEWS.COM: PPP menggelar rapat koordinasi (rakor) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu). Rakor tersebut bertempat di Kantor DPC PPP Lamongan. Adapun kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh ketua Bappilu Nasional DPP PPP, Sabtu 12 Agustus 2023.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno, juga sekaligus Ketua Bappilu Nasional DPP PPP, dengan di dampingi Waketum DPP PPP H.M Musyaffa' Noer dan Ketua DPC PPP Lamongan M Zainul Arifin, juga semua Fungsionaris PPP dalam rapat koordinasi pemenangan pemilu PPP di Lamongan mengungkap isu-isu pokok yang akan diusung PPP di pemilu 2024. 


Mantan kader Partai Gerindra itu menargetkan PPP memperoleh suara yang signifikan ketimbang Pemilu 2019, dimana partai berlambang kabah itu hanya mendapatkan 4 kursi. 

Di Lamongan kita menargetkan PPP suara terbanyak minimal dengan capaian 7 kursi parlemin, kita tetap optimis untuk meraih suara,” paparnya.

 

Lebih luas ia membeberkan  "Terutama di Jawa Timur tentunya sebagai provinsi prioritas partai, jadi PPP prioritas provinsinya ada di Jawa Timur. Kita mendapatkan antusiasme dan dari hasil pemotretan data internal kami ini ada peningkatan yang cukup signifikan," tambahnya.

Meski demikian, tren positif dalam poling internal tersebut harus disertai dengan aksi nyata dalam pemulihan ekonomi. Sehingga, kehadiran kontestasi demokrasi 2024 dirasakan nyata oleh masyarakat. Ekonomi bergerak, peluang usaha terbuka dan lapangan kerja tercipta.

"Namun tentunya ini harus kita kawal dan rawat momentum dari antusiasme dan euforia masyarakat, khususnya UMKM karena kita fokusnya ini di ekonomi kreatif kader PPP. Kita fokusnya juga dari UMKM yang kita berdayakan," ungkap Sandiaga.

"Seperti hari ini kita lihat di Lamongan, saya titip ke pak kyai, Pak Musyaffa', sebagai caleg. Tolong berdayakan perempuan, anak-anak muda, upayakan bersinergi membangun ekonomi bersama pak Bupati, karena Lamongan ini ekonominya sangat ditopang oleh UMKM," pungkasnya.

Diketahui kehadiran Menparekraf Sandiaga Solahudin Uno, di Lamongan merupakan rangkaian kegiatan kunker di Jawa Timur yang sebelumnya berkunjung ke Kabupaten Probolinggo dan Pasuruan.


Sementara Musyaffa' Noer terus memberikan motivasi agar semua caleg dan pengurus selalu melakukan konsolidasi internal mulai dari tingkat DPC hingga tingkat Ranting dan sayap Partai.

"Mari kita bekerjasama dalam rangka mensosialisakan program-program kerja guna meraih simpati dari pemilih, jadi PPP di Kabupaten Lamongan memiliki 400 lebih Ranting harus tetap solid untuk meraih suara demi kejayaan partai," terangnya. 

M Zainul Arifin sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Lamongan, juga optimis akan kemenangan partai di bawah kepemimpinannya

"Kami optimis akan bakal memberi sumbangan kursi signifikan pada 2024 mendatang. Karena itu, PPP harus berkolaborasi dengan rakyat agar kembali dicintai pendukung lama, serta menyesuaikan. Kami targetkan dua kursi perdapil," ujarnya. Red



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Bappilu Nasional, Waketum PPP Canangkan Target Kemengan Suara di Lamongan dan Jatim

Trending Now