Hatrick, Madin At Taroqi Pakis Kembar Raih Juara Umum Porsadin untuk Ketiga Kalinya

Admin JSN
11 Juni 2024 | 09.29 WIB Last Updated 2024-06-11T03:53:45Z

Madin At Taroqi kembali meraih juara umum untuk ketiga kalinya secara berturut-turut

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM - Pekan Olah Raga dan Seni Madrasah Diniyah (Porsadin) ke-3 Kecamatan Pakis telah selesai dilaksanakan pada Minggu, 9/6/2024. Kegembiraan para peserta masih terasa hingga hari ini, Selasa, (11/6/2024).

Terutama soal senangnya para peraih  juara yang menjadi topik utama perbincangan atas keberhasilan mereka membawa Madin At Taroqi kembali meraih juara umum untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. "Ini juara umum tiga kali berturut-turut. Trofi bergilir kini menjadi hak milik Madin At Taroqi dari Pakis Kembar," tutur Ustadzah Akhudah, salah satu panitia, sembari menunjukkan rekap juara.

Ustadzah Muthik, salah satu pembina, menyatakan kepuasannya tidak hanya terhadap hasil yang dicapai tetapi juga terhadap kinerja panitia. "Kami puas dengan kinerja panitia tahun ini. Totalitas, semoga ke depan semakin sukses," ucap Ustadzah Muthik Hidayatullah.

Ketua panitia, M. Abidin, menyatakan bahwa Porsadin tahun ini berjalan sukses dan sesuai target. "Untuk Porsadin tahun ini, sukses terkoordinir dan berjalan sesuai target dan harapan. Meski masih ada beberapa evaluasi yang perlu diperbaiki untuk event berikutnya," ujarnya dengan didampingi panitia lainnya, Fathul Ilma, Akhudah, Sofi, Binti, bendahara Ustadz Nasrudin, dan Musallamah.

Adapun jenis-jenis lomba yang dilaksanakan antara lain lomba kaligrafi, MTQ, Tahfidz, MQK Safinatun Najah, puisi Islami, pidato dalam bahasa Arab, pidato dalam bahasa Indonesia, lari sprint, bulu tangkis ganda, bulu tangkis tunggal, tenis meja, catur, dan Murrotal wal Imlak.

Berikut adalah jenis lomba dan para peraihnya:



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hatrick, Madin At Taroqi Pakis Kembar Raih Juara Umum Porsadin untuk Ketiga Kalinya

Trending Now